Loading...

Gagal ke Semifinal Piala AFF 2018, Bima Sakti Ungkap 1 Borok Timnas Indonesia

- 8:18 PM

Langkah Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 memang telah terhenti. Skuat Garuda gagal lolos ke babak semifinal ajang dua tahunan di Asia Tenggara ini.

Kini selepas gagal di Piala AFF, perlahan borok di Timnas Indonesia terkuak. Diutarakan Bima Sakti selaku pelatih bahwa ada hal yang harus dibenahi dalam tim yang saat ini memiliki kapten Hansamu Yama itu.

"Perlu dicatat bisa ditanyakan Fachruddin dan pemain lainnya saya tak ada waktu mengubah tim yang sudah diberikan (Luis) Milla. Saya beberapa kali komunikasi dengan Milla," ucap Bima di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada awak media berita sport.

"Bahkan semua atlet kemarin memberi motivasi buat saya. Program latihan seperti Milla tak ada yang saya ubah," jelas Bima.

Namun meski menjalankan semua program Luis Milla, Bima menjabarkan satu kekurangan di tim ini. Yakni ada di dirinya Bima Sakti selaku pelatih.

"Mungkin kekurangan terletak pada diri saya. Banyak hal yang harus saya perbaiki ke depannya. Kini terkait masa depan saya di Timnas saya serahkan kepada federasi," tutupnya.

Sekadar informasi, meski sudah tersisih, Bima Sakti masih memiliki pekerjaan rumah memimpin Skuat Garuda di laga terakhir penyisihan Grup B.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (25/11/18) besok akan tersaji laga Timnas Indonesia vs Filipina.
Advertisement
comments

Featured