Loading...

Demam ”Bohemian Rhapsody”, WargaNet Berkolaborasi Ciptakan Lyric Video Unik

- 6:22 PM

Film”Bohemian Rhapsody” pemutarannya sudah memasuki pekan kedua di berbagai negara. Bukannya meredup, justru daya tarik film ini makin kencang. Lagu Hits Queen serta berbagai tayangan Youtube kembali ”diserbu” pencintanya. serasa kembali bernostalgia di masa - masa kejayaan Queen. Lagu yang sering diserbu di Youtube adalah lagu Bohemian Rhapsody yang juga menjadi judul film yang saat ini masih tayang.

Dirilis pada 31 Oktober 1975. Selama sembilan pekan berturut-turut "Bohemian Rhapsody" sempat nangkring diposisi pertama di tangga lagu Inggris pada akhir 1975. Prestasi itu membuat "Bohemian Rhapsody" menduduki peringkat ketiga lagu yang paling lama bertahan di tangga lagu Inggris. Bahkan, lagu ini telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini merupakan penjualan album rock terbesar sepanjang masa.

Lagu yang sedang fenomenal itu kini juga punya Lyric Video unik yang dibuat oleh warganet. Berawal dari unggahan foto akun @bicaraboxoffice yang menggambarkan lirik lagu tersebut, kemudian disambung oleh beberapa warganet. Layak nya sebuah lari estafet lirik demi lirik tersusun hingga jadi lah video lyric yang nyeleneh dan menggelikan, Namun sayang video lyric ini hanya berdurasi pendek.

Jika kalian penasaran simak videonya berikut ini :

Advertisement
comments

Featured