Loading...

8 Transformasi Wajah Para Miliuner dari Dulu hingga Sekarang. Benarkah Punya Banyak Uang Bisa Tambah Cakep!

- 1:11 AM
Kalau kamu selama ini merasa bahwa penampilan fisikmu kurang memuaskan dan tidak bisa membuat lawan jenis tergila-gila, sebaiknya kamu bekerja keras mulai dari sekarang. Bekerja atau buatlah usaha kamu sukses dan menghasilkan banyak uang. Setelah itu, gunakan uangmu untuk melakukan perawatan atau sekalian operasi plastik.

Jadi, pada dasarnya tidak ada orang yang jelek. Coba lihat para miliuner di bawah ini yang penampilan awalnya berbeda jauh dengan sekarang. Tapi setelah jadi miliuner dan menjalani kehidupan yang lebih baik, penampilan mereka pun ikut berubah.

1 - Meski sudah tak muda, Susan Wojcicki tetap terlihat cantik


Meski sudah tak muda, Susan Wojcicki tetap terlihat cantik
Perubahan miliuner via Brightside
Kalau kamu bukan penggemar teknologi, mungkin tidak mengenal siapa itu Susan Wojcicki. Dia adalah wanita dengan karier yang sukses di bidang IT. Susan merupakan marketing manager pertama di Google dan orang yang menyarankan Google untuk membeli YouTube sehingga kini didapuk menjadi CEO. Dengan uang yang didapatnya, sekarang wajahnya lebih terlihat segar.

2 - Richard Branson tetap terlihat segar dengan rambut putihnya

Richard Branson tetap terlihat segar dengan rambut putihnya
Perubahan miliuner via Brightside
Richard adalah co-founder dari perusahaan Virgin Group. Dengan kekayaan yang dimilikinya dia menghebohkan dunia dengan banyak skandal bersama wanita. Tentu saja, semua wanita itu takluk dengan uang dan kharisma yang dimilikinya. Ungkapan makin tua makin pantas disematkan kepadanya. Bandingkan dengan potret mudanya yang cupu.

3 - Tim Cook tetap terlihat tampan dan berkharisma

Tim Cook tetap terlihat tampan dan berkharisma
Perubahan miliuner via Brightside
Tim Cook telah bekerja untuk berbagai perusahaan komputer ternama. Mulai dari IBM, Intel, Compaq, dan tentu saja Apple. Dia menjadi orang kepercayaan Steve Jobs sehingga sekarang ini dipercaya untuk menjadi CEO Apple. Meskipun sudah berumur, kamu bisa melihat tanda-tanda kemakmuran di seluruh wajahnya.

4 - Mark Zuckerberg dulu dan sekarang

Mark Zuckerberg dulu dan sekarang
Perubahan miliuner via Brightside
Siapa sih yang nggak kenal bos Facebook dengan kekayaan melimpah ini. Di umurnya sekarang yang masih 34 tahun, dia menjadi orang kaya termuda sepanjang sejarah. Meski begitu, kehidupan Mark dengan istrinya cenderung sederhana.

5 - Larry Page dan Sergey Brin sudah tak terlihat cupu

Larry Page dan Sergey Brin sudah tak terlihat cupu
Perubahan miliuner via Brightside
Kedua pria ini adalah orang yang mendirikan perusahaan Google dan menjadi salah satu perusahaan ternama sekarang ini. Kekayaannya? Jangan ditanya lagi. Yang pasti, kekayaan itu mampu membuat penampilan mereka berdua menjadi lebih baik dan tidak cupu seperti saat masih muda.

6 - Kris Jenner masih terlalu cantik di usianya

Kris Jenner masih terlalu cantik di usianya
Perubahan miliuner via Brightside
Kris Jenner mulai berubah kehidupannya setelah menikah dengan pengacara terkenal bernama Robert Kardashian. Sekarang, dia punya 7 anak yang pasti kamu kenal betul, yaitu Kardashian Kourtney, Kim, Khloe dan Rob. Sementara dari keluarga Jenner yaitu Caitlyn, Kendall, dan Kylie. Dia punya acara televisi sendiri bernama Keeping up with Kardashians.

Thanks to their mom, sekarang anak-anaknya menjadi model, artis, dan selebgram terkenal. Tentu saja semua kekayaan ini digunakan untuk menunjang penampilan mereka agar semakin enak dipandang di layar kaca.

7 - Bill Gates dulu seperti kutu buku, sekarang terlihat keren banget!

Bill Gates dulu seperti kutu buku, sekarang terlihat keren banget!
Perubahan miliuner via Brightside
Bill adalah contoh orang yang tidak suka sekolah, tapi tidak mengenal kata malas. Dia mengejar kariernya di bidang programming, dan bersama temannya Paul Allen hingga mendirikan Microsoft. Sekarang ini dia memang sudah lengser dari posisi orang terkaya nomor satu. Cuma, dengan kekayaannya dia mampu membayar utang Nigeria ke Jepang senilai Rp 950 miliar.

Penampilannya yang cupu di masa muda juga telah berubah. Sekarang, dia tampak percaya diri karena tidak akan ada lagi yang meremehkannya.

8 - Elon Musk dulu botak, sekarang sudah enggak dong!

Elon Musk dulu botak, sekarang sudah enggak dong!
Perubahan miliuner via Brightside
Siapa yang tidak kenal Elon Musk? Pendiri Paypal di usia 30, mendirikan Tesla di usia 32, dan sekarang udah membuat SpaceX dengan tujuan hendak membuat kolonisasi di Mars. Dengan kesuksesannya di bidang teknologi, dia meraup banyak uang yang digunakan dengan bijak untuk memperbaiki penampilannya.

Jadi, mulai dari sekarang kamu sebaiknya bekerja keras sampai menjadi miliuner juga. Atau kamu juga bisa membangun usaha sendiri hingga sukses. Siapa tahu nantinya kamu menjadi salah satu pemilik perusahaan start-up yang unicorn di Indonesia, bahkan Asia. Semangat!
Advertisement
comments

Featured