Loading...

15 Status Facebook lucu bocah 'sok bijak' ini bikin ngakak

- 6:20 PM

Perkembangan teknologi di berbagai lini telah membuat banyak perubahan dan fenomena sosial baru, nggak terkecuali dalam bidang informasi dan komunikasi. Kehadiran generasi milenial juga menjadi salah satu penanda fenomena sosial baru di era serba modern seperti saat ini. Generasi milenial sendiri merujuk kepada generasi muda masa kini dengan segala karakteristiknya. Dalam kehidupan sehari-harinya, generasi milenial ini nggak bisa terlepas dari media sosial atau perangkat digital yang berkembang menyertainya.

Media sosial pada era milenial ini memang nggak cuma berfungsi sebagai media komunikasi, namun juga digunakan sebagai sarana untuk mencari informasi. Bahkan, dengan fitur yang dimilikinya, media sosial memungkinkan pengguna membagikan informasi atau membuat konten tertentu yang didistribusikan kepada para pengikutnya. Tentunya, karakter dari konten di masing-masing media sosial ini berbeda satu sama lain. Eits, tapi sebaiknya, informasi di media sosial tersebut di cek dulu keabsahannya.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, kini nggak ketinggalan menggunakan media sosial. Entah sebagai wahana komunikasi dengan teman-teman ataupun sarana menambah wawasan. Nah, jika kita bicara soal tingkah orang saat menggunakan media sosial, tentunya banyak hal-hal lucu yang bisa bikin kita ketawa. Salah satunya adalah tingkah kocak orang saat mengunggah status di linimasa media sosialnya.

Seperti unggahan status 'sok bijak' ala bocah di Facebook yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Selasa (13/11) berikut ini. Kata-katanya yang absurd bikin pembaca auto ketawa ngakak.

1. Tapi kalau dark cokelat ya pahit sih, nggak jauh-jauh sama tepung.



2. Ucapkan sama bicarakan apa bedanya ya?




3. Tuh, yang dikejar itu bukan cintanya, tapi orangnya.



4. Tips biar kamu nggak cepet-cepet baper kalau dichat sama cowok ganteng.



5. Rindu yang menggebu-gebu itu sangat kejam guys…



6. Ya iya lah kena muka sendiri, nggak mungkin kan ludahnya terbang ke angkasa?


7. Hmm, tuh guys jangan tertipu sama yang manis-manis.


8. Ya kalau sama-sama halal sih milih yang gaji besar dong…


9. Kira-kira adeknya LDR seberapa jauh ya?



10. Nggak cuma cowok ini mah. Semua orang juga kalau kecolok meneteskan air mata.


11. Hmmm, ngeselin sih, tapi bener juga ya?



12. Maksudnya lain di mulut, lain di hati nih.



13. Jungle orang sembarangan tuh maksudnya gimana ya?

14. Nanti kalau nggak bernafas ya sesak dong dek.



15. Iya bener juga sih, tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Advertisement
comments

Featured