Loading...

Niatnya Berfoto Di Pohon Aja, Tanpa di Sadari Hal Aneh ikut Terekam

- 3:12 PM

Mengabadikan momen lewat kamera memang sering dilakukan oleh setiap orang. Tak terkecuali oleh ibu dua anak bernama Laura Watson ini. Ia bersama sang anak dan keponakannya berkunjung ke sebuah taman dan memutuskan untuk berfoto di pohon yang besar. Namun pada foto tersebut, ada penampakan mengerikan yang ikut terpotret kamera.

Dilansir brilio.net dari laman mirror, keluarga tersebut sedang menikmati piknik di Taman Plessey Woods beberapa waktu lalu. Hingga kemudian anak-anaknya berniat untuk foto di sebuah pohon besar yang ada di taman tersebut. Anak perempuannya, Charlotte Hill, dan anak laki-lakinya, Byrin Watson memanjat pohon tersebut bersama sepupunya, Jack.



Setelah melihat foto yang baru saja dijepret, ibu dua anak ini merasa sangat ketakutan. Sebab pada foto tersebut terdapat penampakan seorang anak yang tidak dikenal. Anak itu ada di belakang Byrin dan berpose seperti sedang memegang bahunya. Padahal menurut Laura, di sana tak ada orang lain selain mereka berempat.

Ibu ini mengaku kalau ia awalnya tidak percaya dengan kehadiran makhluk halus. Namun penampakan yang ada di foto yang ia jepret dengan kameranya sendiri itu telah mengubah pikirannya. Setelah melihat foto tersebut, wanita asal Newcastle, Inggris ini mengaku bahwa ia dan putrinya bahkan tidak bisa tidur.

Yang ia takutkan saat ini adalah jika makhluk halus tersebut mengikuti keluarganya sampai ke rumah. Untuk itu, ia berencana untuk datang ke taman itu lagi untuk melakukan sesuatu agar makhluk halus yang tampak dalam foto tersebut tidak mengikutinya sampai ke rumah.

(Sumber,https://www.brilio.net)
Advertisement
comments

Featured