Polisi Terbang Dubai Mirip Film Star Wars

- 1/10/2018

Soreini.com, Jika polisi di Asia harus puas berpatroli dengan sepeda motor dan mobil polisi di Dubai kini sudah menggunakan motor terbang, hal ini banyak mengundang rasa penasaran para netizen bahkan berfikir ingin menjadi bagian dari polisi dubai dengan motor terbang.

Motor terbang tersebut dirancang oleh Hoversurf, the Scorpion 3 hoverbike menggunakan 4 baling-baling untuk tetap berada di udara.



Dilaporkan oleh CNN, kendaraan tersebut mampu mampu terbang dengan kecepatan 40 mph atau sekitar 60 km/Jam, selain itu kendaraan canggih tersebut bisa beroperasi secara mandiri.

Sementara itu, artikel Distractify menjelaskan motor terbang polisi dubai tersebut butuh 3 jam untuk mengisi baterai untuk perjalanan yang singkat.



Perusahaan perancang Scorpion 3 hovebike telah diundang untuk membuka produksi massal kendaraan di daerah tersebut, yang artinya pemerintah dubai sangat mendukung teknologi motor terbang untuk beroperasi di kota kaya itu.

Meski banyak menerima pujian, namun beberapa kritikan mengenai penggunaan teknologi tersebut pun muncul, beberapa pengguna media sosial menyebutkan bahwa baling-baling si bintang hoverbike benar-benar berisiko. "Itu bisa memotong kaki petugas polisi," tulis seseorang. Ada juga yang memuji dengan mengibaratkan seperti sebuah film sci-fi starwars. (sumber elitereader)
Advertisement
comments