in , ,

Pengunjung Di Kerangkeng Singanya Dilepas, Wisata Ekstrim

Soreini.com, Biasanya sebuah kebun binatang akan memasukkan hewan kedalam kandang yang akan dilihat para pengunjung sebagai media edukasi sekaligus berwisata.

Namun ada juga konsep safari yang melepaskan binatang dan pengunjung diberikan jalur tertentu dengan dibatasi pelindung. Namun kebuh binatang satu ini menawarkan konsep ekstrim, seluruh biatang dibebaskan sedangkan para pengunjung dimasukkan kedalam bak mobil yang dilindungi besi seperti kandang.

Safari Park Zoo, sebuah kebun binatang di Chile, Amerika Selatan ini ingin membuat konsep yang berbeda dari kebun binatang pada umumnya. Jika di kebun binatang lain kamu cuma bisa melihat singa di dalam kandang dengan pose yang biasa saja dan tidak menakutkan, di Safari Park Zoo ini rasanya jauh berbeda. Di kebun binatang ini, singa justru dilepaskan dan bisa beraktivitas dengan bebas. Ya mirip safari di Afrika lah ya di mana singa berkeliaran mencari mangsa dengan leluasa.

Sementara singanya bebas, pengunjungnya dimasukkan ke dalam mobil di mana ada kerangkeng besar di bagian belakangnya. Nantinya di tempat singa ini mobilnya akan berhenti.

Bisa dibayangkan betapa menyeramkan saat para singa mengelilingi kita bahkan salahsatunya berada diatas kita sambil mondarmandir seperti mencari akses masuk untuk menerkam kita. Tapi tenang dari dalam kerangkeng terdapat satu pemandu, pemandu tersebut pun memberikan daging santapan singa dengan hati-hati. Singa yang menyantap makanannya, selain menjadi hiburan yang mengagumkan bagi para pengunjung tersebut, yang kebanyakan anak-anak sekolah, juga mereka tidak akan tertarik menekam kita.

Kebanyakan anak yang berkunjung di kebun binatang tersebut tidak ketakutan, namun justru terhibur bahkan sibuk berfoto, meskipun aman tetap harus warpada

Penasaran ingin merasakan sensasi serupa, yuk ke Rancagua, Chile. Nikmati sensasi kebun binatang dengan cara yang berbeda dan lebih menyeramkan. Hehehe.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Inilah 11 Ciri Orang Jenius, Jangan-Jangan Kamu Termasuk

Sempat Dibully, Miyabi Curhat di IG: ‘Don’t judge me. You Know My Name, but not my story