Lagi-lagi Samsung Galaxy X Molor

- 1/12/2018

Soreini.com, Sebuah kabar mengenai smarphone dengan layar lipat buatan samsung yang akan muncel dengan nama Samsung Galaxy X, terus mengalami penundaan. Bahkan menurut kabar Samsung baru akan memproduksi produk tersebut pada bulan November 2018.

Dilansir dari tabloidpulsa.co.id, alasan penundaan peluncuran Samsung Galaxy X ini untuk memastikan kualitas layar lipat yang harus 100% siap digunakan. Sebelum diluncurkan teknologi layar lipat Galaxy X harus dipastikan tidak memiliki sedikitpun kendala dari kerusakan sampai malfungsi.

Galaxy X direncanakan  akan mengusung layar OLED berukuran 7,3 inci yang dapat dilipat layaknya sebuah ponsel clamshell. Divisi produksi Samsung Display dikatakan tengah berupaya keras untuk menentukan apakah layar yang dapat dilipat tersebut akan memiliki durabilitas yang cukup bagus meskipun dilipat berulang-ulang dalam jangka waktu yang lama.

Belum banyak spesifikasi lain yang dapat digali dari Galaxy X ini. Sejumlah prediksi menyebutkan bahwa  Galaxy X  akan dipersenjatai dengan spesifikasi kelas atas seperti Qualcomm Snapdragon 845, RAM minimal 4GB serta penyimpanan memori internal 64GB.

Kondisi pasar smartphone yang mulai jenuh tentu memaksa banyak vendor untuk putar akal menciptakan kategori smartphone baru yang bisa ditawarkan kepada pasar. Lalu apakah kategori ponsel dengan layar yang bisa dilipat akan jadi trend yang menggantikan smartphone layar penuh yang kini tengah naik daun? Mari kita tunggu saja sama-sama kedepannya. (tabloidpulsa.co.id)
Advertisement
comments