in ,

Kursi Sewa Kondangan Wonogiri Dipakai Model Cilik di Korea, Kok Bisa

 

Soreini.com, Warga Jawa Tengah dibikin geger oleh model cilik asal Korea Selatan ini, bukan karena bakat atau prestasinya, namun dalam sebuah sesi foto Lee Eun Chae menggunakan kursi sewaan yang biasa digunakan untuk kondangan milik, Sekar Tanjung, Wonogiri, Jawa Tengah.

Dalam foto tersebut Lee Eun Chae terlihat mengenakan kemeja putih dengan jaket jeans. Lee duduk di sebuah kursi yang terlihat cap “Sekar Tanjung, Kismantoro”, terlihat sangat jelas jika kursi tersebut milik persewaan di Wonogiri.

 

sewaan tersebut terlihat antik dan memiliki nilai estetika, dilansir soreini.com dari detik finance, kursi tersebut adalah milik Sunardi seorang pengusaha rental kursi kondangan, Sunardi sendiri memiliki kursi tersebut sejak tahun 1995, pada saat mendirikan usahanya. Ia membeli dari seorang pengusaha mebel asal Ponorogo yang bernama Abdullah 900 unit dengan harga Rp.11.000.

Seiring berjalannya waktu kursinya itu tak lagi diminati. Akhirnya dia menjualnya sampai akhirnya tersisa sekitar 500 unit.

“Terus 2015 saya jual ke kolektor barang antik di Bali namanya Misni. Tapi saya jual 490 kursi, 10 sisanya saya bilang enggak dijual, buat kenang-kenangan di rumah,”

Menurut Sunardi, lewat sang kolektor itulah kursinya itu bisa sampai ke Korea. Meskipun dirinya sendiri kaget mendengar kabar tersebut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pengunjung Di Kerangkeng Singanya Dilepas, Wisata Ekstrim

Kisah Pilu, Seorang Pria asal Manado Pasangkan Cincin ke Jenazah Calon Istri