Loading...

Kisah 3 Mempelai Wanita Meninggal Saat Pernikahan

- 9:55 PM
ilustrasi, sumsel.tribunnews

Soreini.com, Kejadian gagal nikah biasanya disebabkan oleh ditinggal pergi calon mempelai, atau ada pihak ketiga. Bukan hanya calon yang ditinggalkan namun pihak keluarga pun akan ikut kecewa bahkan malu.

Namun bagaimana jika gagal menikah kerena calon wanita meninggal pada saat acara pernihkahan? Bukan hanya membuat sedih pihak keluarga ataupun pria, bahkan para netizen yang mengetahuinya pun ikut merasakan simpati atas kejadian ini.

Berikut ini adalah 3 kejadian gagal menikah akibat meninggal pada saat acara pernikahan:


1.Pasangan Elsa Putri Julita dan Darmadi



Kisah cinta antara elsa putri julita dan darmadi, telah sampai pada penantian yaitu pernikahan pada selasa (9/5/2017) di Jalan Sako Pancasila Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Menjelang 2 jam menjelang akad nikah, Elsa merasakan nyeri dan sesak pada dadanya, namun kondisinya tetap sadar bahkan bisa duduk dan berdiri, namun menjelang 30 menit sebelum akad Elsa harus dilarikan kerumah sakit sampai akhirnya meninggal dunia. (sumber, makassar.tribunnews.com)


2. Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga


Sebuah kejadian di Cipaten, purwakarta jawa barat. Kebahagiaan yang baru berlangsung sesaat berubah menjadi hening, usai melaksanakan ijab kabul, Rani mendadak meninggal. Sebelumnya Rani sempat menulis status yang menjelaskan bahwa dirinya sakit, namun tidak diketahui penyakit apa yang ia derita
"Berikan kesembuhan seperti semula :') Jangan terlalu lama merasakan kesakitan ini .." tulis Rani pada 14 April 2016 lalu. Kejadian ini sampai menarik simpati para netizen. (sumber, jambi.tribunnews.com)


3. Pengantin putri meninggal dunia di pelaminan


Tambak Sumur, Waru, Sidoarjo, 23 Desember 2015, Pada saat acara resepsi akan dimulai, mempelai perempuan duduk di pelaminan menunggu kedatangan mempelai laki-laki. Sambil sandaran dikursi pelaminan tiba-tiba ajal menjemput, Menurut , bernama Khumaidi Abdilah, seorang penata sound system tidak terlihat tanda-tanda sakit pada pengantin wanita, bahkan ia terlihat senyum kepada orang yang hadir pada acara tersebut. (sumber, forum.liputan6.com)
Advertisement
comments

Featured