in , ,

Mengoperasikan Gadget dengan Lidah, Nur Mampu Menjual 4000 Botol Kecap Perbulan

Soreini.com, Sebuah tamparan keras bagi kita yang memiliki fisik yang normal, sering kali kita mengeluh dengan keadaan, merasa tidak mampu, atau banyak sekali alasan untuk mencari nafkah. Nyatanya seorang wanita warga Malaysia, Nursamawati Mahmud yang memiliki keterbatasan fisik ia tidak menyerah dengan kondisi yang ia alami.

Ketika para remaja generasi Z sibuk dengan gadget, Nursamawati menggunakan smartphone dan laptopnya untuk mempromosikan saus saus kedelai dan cabai milik keluarganya, namun yang membuat kita terharu sekaligus menginspirasi banyak orang ia mengoperasikan gadget dengan menggunakan lidah karena keterbatasan fisik.

Nursamawati, yang berasal dari Kampung Gelong Gajah, Pendang, Malaysia mengatakan bahwa usahanya telah meningkatkan permintaan produk. Setiap bulan ia mampu menjual sekitar 4.000 botol sejak tahun 2015.

Sementara itu, ibu Nursamawati Saudah Shaari, mengatakan bahwa putrinya, adalah orang yang sangat teguh dan kuat.

“Kak Long (sapaan akrb Nursamawati) selalu ingin melihat bisnis saya berhasil, walaupun penjualan kami sedikit terpengaruh tahun ini karena persaingan tapi dia tidak pernah menyerah dan selalu mengoperasikan smartphone untuk mempromosikannya,” katanya. seperti dikutip soreini.com dari laman Grid.id.

Jika Kak Long mampu melakukan pekerjaan dengan keterbatasan yang ia miliki, apakah masih pantas jika kita yang memiliki fisik normal merasa tidak mampu, tuliskan pendapat anda dikomentar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HATI-HATI.. Jangan Isi Data Pribadi Anda..!! Ada Penipuan Iklan Tiket Gratis AirAsia, Ini Penjelasan dari Maskapai

Perhatikan 5 Hal Ini, Tidak Lagi Ada Kata Sulit Untuk Memulai Usaha