in ,

Ini 8 Gaya Rambut yang Perlihatkan Karakter Cowok, Nomor 8 Gaya Kucir Pasha Ungu.. Seperti Apa Ya, Karakternya?

Nomor 8 Gaya Kucir Pasha Ungu

Soreini.com – Jagat internet, akhir-akhir ini sibuk membahas soal gaya rambut kucir Pasha Ungu. Namun, sedikit yang menyadari, gaya rambut seorang cowok mampu menujukkan karakter kepribadiannya.

Penelusuran Soreini.com, seperti dilansir dari Brightside, ada 8 gaya rambut cowok yang mampu menunjukkan seperti apa karakter mereka yang sesungguhnya. Jadi, daripada ribur mengkritik maupun mengumpat saat melihat gaya kucir Pasha Ungu, ada baiknya kita simak ulasan berikut ini.

1. Gaya Rambut Panjang

Rambut Panjang
Rambut Panjang

Cowok dengan gaya rambut panjang memiliki kepribadian kreatif. Jika ada cowok yang lebih suka memilih gaya rambut yang panjang, ternyata memiliki kepribadian yang kreatif. Mereka juga suka berfantasi, meluaskan imajinasinya untuk memikirkan hal-hal yang baru.

2. Gaya Rambut Pendek sampai Tengkuk Terlihat

Rambut Pendek sampai Tengkuk Terlihat
Rambut Pendek sampai Tengkuk Terlihat

Cowok macho dan cerdas menyukai gaya rambut pendek sampai terlihat tengkunya. Namun, cowok ini suka cemburu. Bagusnya, para cowok dengan gaya rambut pendek ini juga memiliki kharisma, cerdas dan juga berselera humor yang lumayan bagus.

3. Gaya tanpa Rambut alias Botak

Gaya tanpa Rambut alias Botak
Gaya tanpa Rambut alias Botak

Nah, meskipun tanpa rambut alias botak. Penampilan tanpa rambut ini juga disebut sebagai gaya rambut botak atau pangkas plontos. Cowok botak itu cerdas dan juga setia.

Kelebihan si Cowok Botak ini, mereka mempunyai karakter yang cerdas, karena mampu mengambil keputusan dengan tepat dan cepat. Hebatnya lagi, dia ini memang setia terhadap satu pasangannya saja.

4. Gaya Rambut Belah tengah

Gaya Rambut Belah tengah
Gaya Rambut Belah tengah

Cowok dengan gaya rambut belah tengah, mempunyai karakter yang rajin dan tekun. Hebatnya, dia mempunyai tujuan dalam hidupnya, pada akhirnya dia selalu fokus dengan apa yang sedang menjadi target hidupnya.

5. Gaya Rambut Jabrik ke Atas

Gaya Rambut Jabrik ke Atas
Gaya Rambut Jabrik ke Atas

Cowok yang suka gaya rambut jabrik, dia mempunyai karaketer suka melucu dan seorang pemimpi ulung. Dia juga suka menjadi pusat perhatian di ruang publik. Jadi, jika pembaca soreini.com melihat orang dijalan dengan gaya jabrik, gak usah heran, karena mereka memang sangat suka menjadi pusat perhatian.

6. Gaya Rambut dengan Panjang Medium dan Poni ke Samping

Gaya Rambut dengan Panjang Medium dan Poni ke Samping
Gaya Rambut dengan Panjang Medium dan Poni ke Samping

Para Cewek, harap berhati-hati dengan para cowok dengan gaya rambut panjang medium dan juga berponi kesamping, karena mereka ini adalah para cowok yang paling handal untuk menaklukkan hati para cewek, tapi kalau dia memang serius sama kamu, tidak ada masalah, dan sebaliknya, jika tidak serius, lebih baik dihindari saja.

Memang, cowok berponi ini memang romantis selalu, dan pandai mengatur kehidupannya. Kelebihan mereka, ya itu.. paling jago memikat hati para cewek.

7. Gaya Rambut Fade

Gaya Rambut Fade
Gaya Rambut Fade

Cowok dengan gaya rambut fade, mereka sangat percaya diri alis pe-de banget, bahkan super pede.

Kalau kata orang sekarang, mereka ini Cowok JAMAN NOW,  cowok ini selalu uptodate apapun perkembangan yang baru musim.

8. Gaya Rambut dengan Kuncir ke Atas

Nah, ini dia gaya rambut yang paling menghebohkan akhir-akhir ini di tanah air kita tercinta, Indonesia. Gaya rambut kuncir ke Atas yang sedang digandrungi vokalis band unggu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

Gaya rambut kuncir ke atas, rupanya memiliki karakter yang sangat percaya diri, mereka para cowok, termasuk Pasha Ungu sangat tahan terhadap kritikan, bahkan cibiran orang sekitar. Terbukti, dia tetap tampil penuh percaya diri meski seluruh media sedang memberikan kritikan terhadapnya.

Berikut, bukti kalau memang Pasha Ungu tahan terhadap kritikan, bahkan kritikus mode memberikan ulasannya terhadap gaya kuncir Pasha Ungu.

Kritikus: Gaya Rambut Kucir Pasha Ungu Kurang Kekinian

Kritikus: Gaya Rambut Kucir Pasha Ungu Kurang Kekinian

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu percaya diri tampil dengan gaya rambut barunya di hadapan publik. Dia tetap memakai seragam pejabat itu sambil menunjukkan gaya rambutnya yang dipangkas samping kanan kiri dengan kuncir ekor kuda diwarnai ungu.

Kritikus Mode Sonny Muchlison mengatakan sebetulnya tren rambut tersebut bukan hal yang baru, melainkan tren yang sudah lama sempat populer. Gaya rambut yang ditampilkan Pasha sebetulnya sempat muncul di tahun 1990-an namun kembali redup karena dianggap terlalu ekstrem saat itu. Akhirnya, di tahun 2000-an gaya rambut itu populer seperti sering ditampilkan anak-anak muda di Skotlandia.

“Lalu dipengaruhi lagi oleh pemain sepak bola ternama David Beckham. Jadi rambut seperti itu sudah lama sekali, bukan tren baru,” ujar, Senin, 22 Januari 2018 dikutip Soreini, dari laman Jawa Pos..

Sonny mengkritik Pasha sangat pedas karena warna rambutnya

Lantas, Sonny mengkritik Pasha sangat pedas karena warna rambutnya. Menurutnya, tren warna yang saat ini sedang populer justru adalah ungu Lyla yang lebih lembut, bukan seperti rambut Pasha yang lebih ke arah violet.

“Ungu lagi kekinian itu warna Lyla, bukan ungu Lavender. Ini kan ungu violet yang ada di rambut Pasha. Masa sih saya sebut ungu terong,” katanya tertawa.

Sonny membandingkan dengan tren warna rambut saat ini justru sedang populer warna ombre. Warna ombre yang bagus pun lebih kepada pastel dan lembut.

“Warna Lyla itu yang paling populer, ungu lebih ke blue sky lalu pink ke peach, bukan itu (ungu terong). Ya mungkin Pasha memang bermaksud menonjolkan grup bandnya, tetapi ungunya bisa lebih kekinian harusnya,” pungkasnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mengintip, Foto Prewedding Nendang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Mobil Muka Dua asal Bandung Mendunia, Tapi Sayang.. Kena Tilang dan Dilarang..