Loading...

Hari Ini Diantar ke Istana Bogor, Ini Spesifikasi Motor Chopper yang Dibeli Presiden Jokowi

- 7:12 AM

Soreini.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo diberitakan beli satu sepeda motor custom bergaya chopper. Berita itu di posting account Instagram @Elders_Garage, Jumat pagi, jam 06. 30 WIB.

Account Elders_Garage menuliskan caption “This bike has been bought by Mt. President. And before he rides it, I ride it first! ”

“Benar (dibeli), mas. Sabtu besok (20 Januari 2018) diantar ke Istana Bogor, ” kata Adrianka, Jumat, 29 Januari 2018 seperti dikutip Soreini.com dari laman Tempo.



Adrianka adalah satu diantara founder Elders Garage. Ia menyebutkan kalau dianya membawa motor chopper berwarna hitam serta emas ke Istana pada 23 November 2017 waktu menghadiri undangan untuk industri kreatif. Jokowi pernah coba menaiki chopper berwarna hitam. Saat itu videonya pernah viral.

Singkat narasi, Jokowi kepincut pada masa lalu pertama, serta segera membelinya. Ia pilih chopper berwarna gold yang di posting account instagram Elders_Garage. Motor bergaya Chopperland ini adalah proyek hasil kerjasama pada Kick Ass Chopper serta Elders Garage.


Menurut Adrianka, motor itu dibuat dengan rencana chopperland. Memakai mesin Royal Enfield memiliki 350cc. Lama pelaksanaannya menjangkau 1, 5 bln.. Motor itu adalah hasil kerjasama dengan Kick Ass Chopper. Pada 3 Desember 2017, chopper Jokowi diikutkan dalam arena Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Jepang.

Advertisement
comments

Featured