Loading...

Dolores O’Riordan tinggalkan 'voicemail' sebelum Pergi untuk Selamanya

- 1:20 PM

Soreini.com - Sahabat karib vokalis grup musik kenamaan, The Cranberries Dolores O’Riordan terkejut mengetahui kabar berpulangnya secara tiba-tiba sang penyanyi, termasuk mereka yang ditinggali pesan beberapa saat sebelum sang penyanyi "Zombie" m3ningg@l dunia.
Salah satu yang mendapatkan pesan terakhir O'Riordan, yaitu sahabatnya yang juga direktur pelaksana studio rekaman Eleven Seven International, Dan Waite. Dia mengungkapkan, musisi Irlandia usia 46 tahun itu meninggalkan sebuah voicemail pada ponselnya beberapa jam sebelum meninggal dunia.

"Dolores meninggalkan pesan suara untuk saya tengah malam tadi malam yang mengungkapkan betapa dia menyukai versi 'Zombie' dari Bad Wolves. Dia menantikan saya bertemu di studio untuk rekaman suara," kata Waite mengenai remix O’Riordan untuk hit single Cranberries pada 1994 itu bersama dengan band hard rock Bad Wolves.

"Dia terdengar sangat bahagia, bercanda dan senang menyaksikan saya dan hidup saya pekan ini. Kabar tutup usia dia itu sangat meremukkan hati, dan duka saya untuk Don mantan suami, anak-anak, dan ibundanya," sambungnya, seperti dikutip Soreini.com dari laman People.

Pada hari dia meninggal dunia, O’Riordan dijadwalkan merekam suaranya di London.

Vokalis "Bad Wolves" Tommy Vext kemudian merilis pernyataan mengenai O’Riordan di Facebook, Senin waktu setempat.

"Kami terkejut dan sedih atas meninggaldunianya Dolores, hanya beberapa jam sebelum dia merekam vokal untuk versi mendatang Zombie dari kami. Kami selalu menaruh hormat setinggi-tinginya kepada dia sebagai seniman dan vokalis, dia tak pernah takut membuka jiwanya demi musik dan liriknya," kata Vext.

Para awak The Cranberries lainnya juga menyuarakan duka mendalam

"Kami remuk redam oleh meninggal dunianya sahabat kami Dolores," tulis Fergal Lawler, Noel dan Mike Hogan dalam pernyataan bersama pada media sosial.

"Dia adalah talenta yang luar biasa dan kami amat tersanjung telah menjadi bagian dari hidup dia sejak 1989 manakala kami memulai Cranberries. Hari ini dunia kehilangan seorang seniman sejati."

Banyak selebritis penggemar Cranberries, termasuk James Corden, Hozier dan Duran Duran, mengungkapkan duka mendalamnya melalui media sosial.
Advertisement
comments

Featured