Rangon Hills, Bogor Juga Memiliki Wisata Kekinian

- 1/07/2018


Soreini.com, Mungkin kita pernah melihat foto-foto seperti ini di sosmed seorang teman, atau di instagram. Jika melihat hasil jepretan foto seperti ini membuat kita ingin mengunjungi lokasi tersebut. Namun sebaiknya rubah keinginan anda menjadi kenyataan.

Bogor merupakan kota dengan udara sejuk dijawa barat yang dikelilingin beberapa gunung, wajar jika bogor memiliki beberapa lokasi alam yang indah untuk dikunjungi, dengan sentuhan kreatifitas  membuat bogor memiliki wisata alam kekinian Rangon hills. 

Rangon Hills berada dikawasan wisata Gungung Salak Endah di Kabupaten Bogor.

Ranggon Hills berada di kawasan wisata Gunung Salak Endah di Kabupaten Bogor. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan mobil atau motor dengan jarak tempuh sekitar 1 jam 30 menit dari kota Bogor. berdekatan dengan wisata alam Curug Pangeran.

Untuk menjangkaunya kita harus berjalan selama 10 menit untuk mencapai lokasi Rangon Hill dengan membayar tiket masuk sebesar 10.000 rupiah. Untuk memasuki kawasan Rangon Hills Bogor kita harus melalui beberapa anak tangga berbatu, sesampainya dilokasi tersebut kita langsung disuguhi pemandangan deretan pepohonan hijau. Hampir mirip dengan tempat wisata alam yang menyuguhkan konsep serupa, misalnya, rumah pohon atau sepeda gantung, Anda pun bisa merasakan sensasi berwisata alam yang menyenangkan dan menyegarkan.



Salah satu yang menarik perhatian adalah sebuah meja makan gantung, meskipun idenya simple nyatanya banyak yang antre untuk berfoto diatas meja terbang ini.

Meski masih terbilang baru saja dibuka, Ranggon Hills Bogor ini sudah menjadi sebuah kawasan wisata yang tentu saja dikejar oleh para generasi milenial yang menyukai wisata alam kekinian.



Tersebar dari sosial media dengan berbagai foto-foto menarik ketika berkunjung ke tempat ini, menjadi daya tarik para anak muda untuk mencoba menikmati indahnya panorama Gunung Salak dari atas bukit. Jika Anda tertarik mengunjungi Ranggon Hills, sebaiknya datang di pagi hari sekitar jam 8 atau 9 pagi untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Selain itu juga untuk menghindari hujan yang tiba-tiba bisa datang di waktu siang.


Advertisement
comments