Loading...

10 Cafe Paling Aneh di Dunia, Nomor 4 Spesial Buat Para Jomblo

- 11:56 PM
cafe ninja travel

Soreini.com - Biasanya cafe menjadi tempat berkumpul, bersenda-gurau dengan teman sambil menyatap makanan yang kita order. Desain interior cafe sengaja dibuat tidak biasa untuk menarik perhatian pengunjung. Namun, desain menarik pun, terbilang masih dalam bentuk yang wajar, lalu bagaimana jika konsep sebuah cafe menjadi super luar biasa, dan diluar dugaan kita?

Soreini.com mencoba menghimpun berbagai informasi dari berbagai sumber untuk menemukan 10 Cafe ter-aneh dan paling nyeleh bin antik di seluruh penjuru dunia, dan nomor 4, bisa jadi referensi para jomblowers agar tidak terbunuh sepi..

1. Ikebukuro Boys Love Academy


1. Ikebukuro Boys Love Academy


Ikebukuro Boys Love Academy, cafe yang mengusung tema G4y, Cafe itu sengaja dibangun khusus bagi meraka yang menggemari hal-hal yang berbau H0m0. Jangan heran jika di Cafe itu kebanyakan pelanggan yang datang adalah penggemar hubungan h0m0, disana banyak pelayan yang mempunyai tanpang ganteng, dan ditambah lagi service yang diberikan para pelayan, seperti... maaf.. ad3gan m3sr4 antar para p3lay4n lelaki dengan r3kan s3sama l3l4ki, namun untuk menyaksikan tontonan di luar nalar orang normal itu, pelanggan harus rela membayar minimal sekitar Rp.119 ribu.


2. Soineya Cuddling Cafe



Soineya Cuddling Cafe adalah cafe dimana pengunjung yang datang kebanyakan merupakan para lelaki hidung belang, di cafe ini pengunjung bakal diberi pemandangan para wanita cantik yang sedang tidur, tarif untuk menonton wanita cantik yang sedang tidur ini dihitung berdasarkan waktu, namun jika para tamu merasakan kurang puas dengan hanya memandang, mereka juga boleh ikut serta tidur dan dipeluk oleh salah satu pekerja wanita tersebut, tentunya dengan tarif yang berbeda.


3. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant


3. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant


Tempat kongkow  di daerah Kabukicho ini, tidak kalah nyeleneh, karena pelayanan di cafe ini punya konsep lumayan canggih. Bagi Anda yang menyukai kemajuan teknologi, seperti robot Shinjuku, Kabukicho Robot Restaurant bisa jadi tempat yang tepat.

Disana para pengunjung di layani, dan juga dihibur para karyawan berbentuk robot 53xy yang memiliki ukuran dan proporsi seperti ukuran manusia pada umumnya. Disana juga ada beberapa pelayan manusia yang menggunakan kostum futuristik yang begitu s3nsu4l s3xy luar dalam, namun untuk bisa masuk ke restaurant tersebut, Anda harus rela membayar sekitar Rp.493 ribu dan setiap pelayanan yang di pesan juga dikenakan tarif yang berbeda.

4. Cafe Ore No Yume


4. Cafe Ore No Yume


Nah.. ini dia, nomor 4.. spesial buat para jomblowers.. Cafe Ore No Yume, menjadi tempat yang di rancang untuk para jomblo, di tempat ini para pengunjung jomblo bisa mendapatkan suami atau istri semalam. Para pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhannya, ada istri yang menyajikan makan malam dengan mengenakan bikini dan celemek adapula suami yang menyiapkan makanan dengan bert3l4nj4ng d4d4. Wow.. bukan? pasti dilarang agama, dan tidak sesuai dengan adat kita.. jangan dicoba ya?

5. Yawarakan's Cafe


5. Yawarakan's Cafe


Cafe pada umumnya dibuat untuk manusia, tapi jangan kaget.. Cafe yang satu ini justru khusus untuk boneka, itulah yang membuat cafe yang satu ini dibilang nyeleneh dan diluar nalar manusia normal, bagaimana mungkin, di Cafe ini para boneka diperlakukan layaknya manusia. Ini siapa yang gila? atau memang sengaja menggila?

6. Maid Cafe




Maid Cafe menjadi salah satu Cafe yang terkenal di jepang dan di Dunia. Cafe ini, memiliki tema maid atau pembantu. Para pelayan di Cafe ini umumnya  wanita yang berpakaian fries maid seperti dalam manga dan anime.

Cafe ini cocok untuk para penggemar manga dan anime, karena seluruh fantasi mereka akan terpenuhi ketika berkunjung ke Maid Cafe.

Disini para pelayan akan menemani anda dan mengajak anda berbincang atau sekedar teman makan, anda juga bisa memilih tipe-tipe pelayan yang anda sukai, biasanya tipe sindera yang paling di gemari para pelanggan Cafe ini, karena sangat imut dan lucu, dan untuk makanan yang dijual sama dengan Cafe lain pada umumnya, hal yang membedakan, setiap makanan yang anda pesan akan di hias langsung oleh pelayannya.

Maid Cafe telah berdiri sejak tahun 2001 dan terus berkembang hingga melahirkan Cafe lain yang bertema sama, seperti maid cafe ice cool hasibabumi, homade gate.

7. Disaster Cafe


7. Disaster Cafe

Pernahkah anda mengalami, suatu hari terkena gempa bumi, saat sedang berada di Cafe? Nah, Pengalaman seperti itu sepertinya yang ingin di sungguhkan sebuah Cafe di Spanyol, dinami Disaster Cafe.

Cafe itu menyungguhkan pengalaman di terpa gempa saat anda sedang menikmati sajian makan anda yang lezat, dengan kekuatan 7,8 SR, gempa ini merupakan kategori gempa besar, bahkan bisa menimbulkan Tsunami, jika benar-benar terjadi di laut.

Anda tidak akan pernah mengetahui, kapan gempa itu akan datang, sehingga ini akan jadi pengalaman makan unik yang bisa anda dapatkan, dan akan terkenang sepanjang massa karena kejadian gempa yang sangat mencengangkan, membuat jantung kita serasa lepas tak tentu arah.

8. Restaurant Ninja


8. Restaurant Ninja


Jepang  di kenal dengan beragam inovasi unik, aneh dan bahkan nyeleneh, salah satunya restaurant Ninja, restaurant berkonsep ninja ini sangatlah cool abiez, dan berbeda dari lainnya.

Sesuai dengan namanya restaurant ini mempunyai pelayan berseragam Ninja. Begitu masuk ke dalam restaurant dan memesan tempat makan, Anda akan di pandu seorang pelayan berpakaian Ninja lengkap seperti di film-film, menuju tempat anda makan.

9. Heart Attack Grill


9. Heart Attack Grill


Restaurant yang satu ini menjadi salah satu lokasi makan yang cukup kontraversial, dengan tema rumah sakit dan pelayan-pelayan s3ksi, dengan berpakaian suster namun justru menu-menu yang disajikan juga sangatlah kontradiktif, menyajikan makanan tidak sehat seperti Burger dengan kandungan kalori super besar, Rokok tanpa filter hingga minuman beralkohol secara bebas dan terang-terangan. Bikin wow, bukan?

Dengan konsep serta menu yang kontradiktif, menuai banyak kontroversi, namun disisi lain menjadi salah satu destinasi kuliner yang terbilang sangat unik dan diluar nalar orang normal.


10. Kayabukiya Tavern



Suatu saat Anda ingin pergi ke suatu tempat yang romantis. Cafe ini, tidak akan menyediakan tempat yang anda inginkan, sesuatu yang romantis tidak ditemukan, dan jangan harap Anda akan dilayani dengan pelayan yang berpakaian rapi dengan setelan jas, karena di restaurant ini, yang menjadi pelayan bukanlah manusia, namun sekumpulan primata alias monyet.

Restaurant ini menawarkan makanan tradisional Jepang, Anda juga bisa memberikan tip kepada para pelayan jika menurut anda layanannya memuaskan. Wow.. monyet pun tidak mau ketinggalan, ingin jadi pelayan cafe.. :D

toptreend[dot]com/kaskus
Advertisement
comments

Featured