in ,

Seorang Wanita Meminta Refund, Gara-gara iPhone X Membaca Wajahnya dengan Seorang Kolega

Soreini.com, Apple merupakan salah satu merek paling bergengsi, bahkan produk apple memiliki banyak penggemar, karena mereka menganggap bahwa apple merupakan produk terbaik. Bahkan untuk mendapatkan produk terbaru penggemar apple rela merogoh kantong dalam-dalam.

Tidak dapat dipungkiri, telepon cantik dengan fitur inovatif  ini sering menjadi perdebatan oleh para pengguna android, hal ini berkaitan dengan teknologi yang mencakup pengenalan wajah.  Seharusnya teknologi pengenal wajah hanya mengenali satu wajah untuk membuka kunci ponsel, karena wajah seseorang memiliki keunikan tersendiri.

Sebuah kejadian yang cukup menjadi pukulan keras untuk apple sebagai produk premium dengan banyak penggemar pada saat seorang wanita China pengguna iPhone X merasa heran karena koleganya dapat membuka kunci.

Yan, yang berasal dari Nanjing di provinsi Jiangsu di China, menyebut dukungan Apple, yang tidak mempercayai ceritanya. Akhirnya ia memutuskan dia pergi ke toko Apple meyakinkan pada pihak terkait menganai masalah tersebut. Akhirnya mereka menyadari bahwa mungkin ada masalah dengan kamera dan setuju untuk memberikan pengembalian uang kepadanya.

Ini seharusnya menjadi peringatan bagi mereka yang berencana untuk membeli iPhone X. Namun, kami tidak berpikir itu akan membuat penggemar Apple tidak mendapatkan mereka. (Sumber, Elitereader)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Tepat Wisata yang Tidak Boleh di Kunjungi Wanita

Perpustakaan Dengan Desain Futuristic, Sayang Banyak Buku yang Palsu