Sedang Tidur Pulas, Bocah 2 Tahun Dipatok Ular Tedung, Lihat Kondisi Kini

- 12/06/2017
ular tedung
Foto:Mynewshub

Soreini.com - Kabar ini penting bagi semua kita agar selalu waspada dan terhindar dari serangan reptil berbahaya.

Seperti halnya musibah yang menimpa, Muhammad Izz Fayat Sumardi yang berusia 2 tahun. Ketika sedang nyenyak tidur bersama ibunya di lantai rumah, tiba-tiba saja ia menjerit. Rupanya seekor ular tedung selar (bahasa melayu) telah mematoknya. Hal itu kontan saja membuat sang anak menjarit kesakitan.

Dilansir dari laman mynewshub, Rabu (6/12/17), reptil itu jenis ular tedung itu memiliki sepanjang 0.9 meter.

Ayahnya, Sumardi Chek Had (39) menceritakan peristiwa itu bermula saat ia baru saja pulang ke rumah sekitar pukul 7.15 pagi.

Ketika itu ia baru saja hendak beristirahat. Tidak lama ia mendengar suara jeritan bungsu dari empat bersaudara tersebut.

"Dia menangis dan menjerit, isteri saya melihat telapak tangan kirinya berdarah serta terdapat dua bekas patukan ular.

"Panik dengan keadaan itu, saya terus membawanya ke Hospital Raja Permaisuri Bainun serta menghubungi Angkatan Pertahanan Awam Malaysia meminta mereka menangkap ular yang berada di bawah katil," katanya saat ditemui wartawan di rumah sakit.

Sumardi yang mendampingi putranya di rumah sakit menejelaskan, bahwa anaknya selalu menangis ketika ia terbangun dan kondisi itu terus terjadi selama 24 jam meski perawatan terhadap putranya masih terus berjalan.

Masih menurut Sumardi, sepanjang perjalanan ke rumah sakit, Muhammad terus menangis tanpa henti dan tangan kirinya berubah menjadi biru dan badannya lemah tidak berdaya.

"Di rumah sakit, dia akan menangis bila terbangun dari tidur. Saya tahu dia dalam kesakitan, tetapi Alhamdulillah pagi ini sudah bisa tersenyum hanya tangan sebelah kirinya masih terlihat bengkak. (***)
Advertisement
comments