Lamborgininya Ditabrak, Pemilik Hanya Minta Penabraknya Untuk Bersedekah

- 12/17/2017

Soreini.com, Menemukan orang baik berhati mulia pada kehidupan yang serba sibuk ini tidaklah mudah, sebagian orang sibuk dengan urusan dan kepentingan masing-masing, sehingga rasa peduli dan empati terhadap sesama atau orang-orang dibawahnya hampir tidak ada lagi.

Namun seorang pria kaya di Provinsi Nonthaburi Thailand membuktikan bahwa jaman yang serba sibuk ini masih adaorang baik, minimal ia sudah menunjukkan.

Sebuah kejadian yang menyentuh para netizen, pria tersebut telah membuktikan bahwa uang bukan segalanya, namun cinta, kasih sayangdan perhatian kepada sesama lebih penting dari sekedar uang.

Berawal dari pasangan yang mengendarai mobil tual penjual ikan secara tidak sengaja menabrak mobil Lamborgini, hal ini membuat mereka panik. pasalnya mobil yang mereka tabrak bukan mobil biasa, melainkan sebuah mobil sport mahal, untuk memperbaiki kerusakan tersebut mereka harus bekerja keras dalam waktu yang cukup lama.

Melihat kenyataan tersebut, pasangan itu hampir pingsan karena tahu berapa banyak kerusakan yang akan menelan biaya sangat besar.Menyadari atas kesalahannya penjual ikan itu meminta maaf dan akan membayar kerusakan dengan mencicil.

Namun pria pemilik Lamborgini tersebut memaafkan dan tidak meminta ganti rugi sedikitpun, terutama karena mobil penjual ikan tersebut tidak memiliki asuransi. Sebagai ganti rugi sipemilik Lamborgini hanya meminta 3.000 Bath Thailand atau sekitar 1,2juta rupiah untuk disumbangkan ke kuil daerah tersebut.  Nilai yang kecil dibanding harus mengganti kerusahan mobil sport mahal tersebut.

Banyak netizen tersentuh oleh kemurahan hati orang kaya pemilik Lmborggini. Cerita seperti ini layak dibaca dan dibagikan, karena ini memberi contoh bahwa kebaikan sejati dapat ditemukan di mana saja, bahkan dalam tindakan dan insiden sederhana.

Advertisement
comments