in , ,

Kecelakaan Gara-gara Seekor Monyet Dikira Lampu Merah

Soreini.com, Sebuah kecelakaan terjadi oleh banyak sebab, baik kesalahan teknis, atau kelalaian pengendara. Bagai mana jika kesalahan tersebut terjadi akibat seekor monyet yang berkamuflase seperti lampu merah?

Sebuah kejadian yang menjadi viral di Gunzhou, China. Seorang pengemudi wanita tiba-tiba menginjak rem dalam-dalam setelah melihat tanda lampu merah, seketika itu mobil dibelakangnya menabrak dengan sangat kuat.


Setelah kejadian tersebut wanita tersebut baru sadar jika lampu merah tersebut ternyata adalah seekor monyet, kejadian ini sepertinya sangat aneh tapi kejadian ini memang benar-benar terjadi.

Berawal saat mendekati persimpangan, pengemudi mendongak dan melihat ‘lampu merah’. Untuk menghindari pelanggaran lalulintas yang bisa berakibat fatal, wanita itu membanting remnya. Tiba-tiba mobil hitam dibelakangnya menabarak dengan sangat kuat.

Setelah kejadian tersebut pengemudi mobil hitam keluar dan menanyakan bagaimana ia bisa berhenti mendadak ditengah jalan. Pada saat wanita tersebut melihat ke lampu lalulintas ia baru menyadari jika yang ia anggap lampu merah ternyata pantat seekor monyet.

Kecelakaan tersebut diakibatkan ulah monyet yang tanpa dosa hanya duduk diatas tiang, tampa tahu yang dilakukannya hampir saja menimbulkan korban jiwa.


Dalam hal ini kedua pihak tidak ada yang bersalah, namun mereka harus menanggung resiko dari kejadian ini. (sumber, elitereader.com)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rumah Paling Ngeyel, Sampai Matipun Ga Akan Mau Pindah

Jangan Simpan Buah Semangka di Dalam Kulkas