Loading...

Diluar Jam Sekolah, Seorang Pelajar Cantik Bejualan Jamu

- 6:32 PM

Soreini.com, Opy Windasari, seorang gadis cantik yang sangat inspiratif, pada era modern ini kebanyakan anak seusianya menghabiskan waktu dengan gadget, nongkrong dan berbagai hal yang kurang produktif.

Bagi Opy diluar aktu belajar adalah kesempatan  yang bisa ia manfaatkan untuk mencari nafkan dengan berjualan jamu.



Opy Windasari merupakan putri dari ibu Sri  yang bernama Ana Rizkiana namun akrab dipangging Opy Windasari adalah warga Solo yang tinggal di Banyu Urip, Pekalongan.

Dengan paras yang cantik dan masih duduk dibangku sekolah Ma Hifal tidak membuatnya merasa gengsing untuk mencari rizki dari berjualan jamu.

Dengan menggunakan sepeda ontel, dibawah terik sinar matahari, ia tak segan menawarkan jamu pada pengguna jalan meski harus dengan berteriak.

Ternyata tekat yang kuat untuk mencari nafkan ini mampu menarik orang yang penasaran, sampai mendatangi  tempat dimana ia berdagang hanya untuk memenuhi rasa penasaranya.

Pelajaran paling berharga dari pedagang jamu cantik ini adalah jangan pernah merasa malu dan minder jika yang kita lakukan adalah hal baik, jangan pernah pasrah dan menyerah dengan keadaan jika kita mampu melakukanya dan ada peluang. (sumber, Fb Yuni Rusmini)


Advertisement
comments

Featured