in , , ,

Belum Banyak yang Tahu, Ini Lho.. Video Unggahan Pertama di Youtube

Soreini.com, Youtube merupakan situs video yang paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet, awalnya youtube didirikan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada bulan Febuari 2005. Fitur yang disajikan cukup menarik pengguna bisa mengunggah dan menonton.

Youtube didirikan oleh 3 mantan karyawan Pay Pal
Video pertama kali yang diungga adalah Met a zoo , pada 23 April 2005

 Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim

Pada tahun 2006 sekitar delapan bulan setelah diresmikannya situs youtube, terdapat 65.000 video yang diunggah setiap harinya, dengan total 100 juta pemirsa perharinya.

Pada bulan November 2006 sebuah situs www.utube.com milik Universal Tube & Rollform Equipment , mengajukan gugatan pada youtube, karena kemiripan nama situs youtube dengan utube dengan pengejaan yang sama menyebabkan banyak pengguna youtube yang salah mengakses ke situs utube.com, hal ini mengakibatkan kelebihan beban sehingga utube mengalami gangguan.

Sebagian besar video di YouTube diunggah oleh individu, meski perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah materi sebagai mitra.

Pada Bulan November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.

Berikut ini adalah video pertama kali diunggah di youtube

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tes Kecerdasan Visual, Pecahkan Gambar-Gambar Ilusi Optik Berikut ini

Inovasi Mampu Meningkatkan Pendapatan UKM Hingga 30%