Seperti Ini Wajah Para Pemimpin Dunia Jika Menjadi Hipster


Soreini.com, Para pemimpin dunia, biasanya kita kenal dengan tampilan formal menggunakan jas, baju militer atau pakaian yang menjadi ciri khas mereka. Bagaimana jika para pemimpin dunia ditampilkan sebagai hipster kekinian namun tidak lepas dari karakter mereka yang selama ini kita kenal.

Seorang seniman bernama Amit Shimoni sedang mengerjakan proyek me-reimagine 35 pempin dunia dalam budaya hipster.

Dalam situs boredpada ia menjelaskan jika dirinya harus membuat wajah pemimpin baru dalam dua bulan sekali. Yang menarik dalam karyanya ini, meskipun tampilan para pemimpin berubah menjadi hipster namun karakter yang biasa kita kenal tetap melekat, seperti misalnya ia menggambarkan obama dengan tato kover buku

Setiap dua bulan sekali Amit Shimoni selalu membuat wajah baru para pemimpin yang diilustrisikan sebagai hispster yang unik berdasarkan kehidupan karakternya, seperti Obama memiliki tato buku Moby Dick bergambar ikan paus yang merupakan buku favoritnya, atau Lady Diana menggunakan akseoris pita merah karena dikenal sebagai seorang aktifis HIV.

Selain kedua nama diatas Amit Shimoni juga mengerjakan wajah para tokoh dunia lainya seperti Mahatma Ghandi, Nelson Mandela dan beberapa nama lainya. Berikut ini hasil karya Amit Shimone yang sudah ia hasilkan.
Che Guevara

Whinston Churcil

Dalai Lama

Albert Einstein

Mahatma Gandhi

Hillary Clinton

John F Kennedy

Kim John Hung

Lady Diana

Abraham Lincoln

Nelson Mandela

Angela Merkel

Martin Luther King

Obama

Vladimir Putin

Queen Elizabeth II

Ronald Reagan

Donald Trump

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment