Punya Pipi Tembem Ternyata Simbol Kebahagiaan Lho..!! Ini 7 Keuntungannya, Simak ya..?

- 11/26/2017
Punya Pipi Tembem Ternyata Simbol Kebahagiaan Lho..!! Ini 7 Keuntungannya, Simak ya..?

Soreini.com - Penampilan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan ini. Setiap kita, butuh untuk dipuji dan dihargai dalam kesehariannya, karena itu, tidak sedikit orang yang sangat memperhatikan penampilannya.

Berpenampilan sempurna menjadi keinginan dari setiap orang, dan hal itu juga merupakan salah satu cara orang menilai Anda, ya.. dari penampilan Anda. Terlebih lagi, bagi orang yang baru saja mengenal Anda. Dapat dipastikan, pertama yang dilirik, bagaimana penampilan Anda.

Ada banyak hal yang menjadi perhatian, khususnya pada bagian wajah. wajah memang bagian dari tubuh yang cenderung terbuka. Banyak orang yang bisa mengenali satu sama lain dengan wajahnya.

Hampir setiap orang mampu mengenal saudara maupun teman dari wajah yang dimilikinya. Wajah memang sangat berpengaruh bagi penampilan. Salah satunya, wajah cantik tidaknya seseorang bisa terlihat dari wajah.

Namun, sayangnya, antara satu orang dengan yang lainnya memiliki wajah yang berbeda. Ada yang kebetulan memiliki wajah yang bulat, dan ada juga yang memiliki wajah lonjong sehingga cara merawat dan memperlakukannya pun juga berbeda.

Dengan alasan tersebut, Anda perlu mengenal terlebih dahulu bentuk wajah yang Anda miliki. Hal itulah yang kemudian akan memudahkan Anda dalam merias wajah.

Keuntungan Bagi Anda Pemilik Pipi Tembem


Apabila Anda kebetulan punya pipi tembem, ternyata ada suka maupun ada dukanya. Sukanya, karena Anda selalu bisa membuat gemas semua orang, sedangkan dukanya, Anda akan sering menahan sakit karena saking seringnya dicubit-cubit.

Perlakuan seperti itu, menjadi hal sepele dari orang di sekitar Anda, hingga membuat Anda merasa tidak enak atau Badmood. Namun begitu, Anda pun juga akan menjadi senang, karena orang lain akan merasa terhibur karena pipi tembem Anda. Meski Anda harus menghadapi berbagai rentetan perlakuan gemas dari orang terdekat Anda, selama masih pada taraf wajar dan hal itu tidak menimbulkan rasa sakit yang berkepanjangan ataupun luka, maka itu tidaklah menjadi masalah.

Terlebih jika itu merupakan perlakuan dari orang yang Anda sayang. Sebenarnya, memiliki pipi yang tembem juga ada keuntungannya. Bagian wajah Anda yang cenderung lebih menonjol karena tembem dibanding dengan yang lainnya tentu sering membuat Anda bertanya-tanya apakah manfaatnya.

Boleh jadi, kemungkinan besarnya, Anda akan tidak menyadari akan hal itu. Berikut 7 keuntungan mempunyai pipi tembem.

1. Pipi tembem akan membuat Anda terlihat lebih muda


Sudah menjadi rahasia umum bagi semua orang bahwa orang yang memiliki pipi tembem cenderung memiliki wajah yang terlihat lebih muda. Hal ini disebabkan karena penampilan Anda akan tetap terlihat segar meskipun Anda tidak sedang tersenyum atau sedang dalam keadaan cemberut.

Terlebih jika Anda yang kebetulan memiliki pipi tembem lagi "sumringah" atau selalu tersenyum, orang yang ada di sekitar Anda akan cenderung senang dan terhibur. Wajah Anda akan memancarkan aura yang positif serta kesegaran tubuh. Hal itu membuat Anda tidak perlu heran dengan pandangan orang yang sepertinya bahagia sekali jika melihat Anda. Semoga dengan begitu yang terlihat lebih mudah bukan hanya penampilannya, namun juga jiwanya.


2. Anda tidak usah bingung untuk melakukan diet


Anda semestinya bersyukur saat memiliki pipi yang tembem. Hal itu dikarenakan Anda tidak perlu repot jika mau diet atau tidak. Ke-tembem-an Anda tidak akan berpengaruh, mau Anda makan banyak yang akan tetap segitu saja, dan makan sedikit pun juga begitu dan tidak berubah. Hal itu, perlu Anda syukuri, karena Anda tidak perlu capek-capek melakukan program diet, kecuali memang Anda menginginkan tubuh yang proporsional, hal itu lain soal.

3. Anda akan semakin imut dan menggemaskan


Dengan memiliki pipi yang tembem, hal pertama yang akan dilakukan oleh kerabat dekat saat bertemu dengan Anda adalah langsung mencubit-cibit pipi Anda. terlebih jika Anda tidak bertemu dalam waktu yang lama, maka Anda harus tahan dengan cubitan gemas mereka. Hal tersebut dikarenakan Anda dianggap lucu oleh mereka, bahkan dianggap seperti boneka. Sehingga, Anda harus sabar dengan cubitan mereka yang terus mencubit pipi Anda. itu karena Anda sangat chubby sehingga pipi Anda menjadi santapan saat mereka melihat Anda.

4. Pipi tembem akan membuat Anda terlihat bahagia dan makmur


Anda harus bersyukur karena dengan memiliki pipi yang tembem Anda akan terlihat makmur dan terus bahagia. Orang-orang sekitar Anda juga tidak akan tahu sekalipun Anda sedang berhemat atau sedang lapar. Pipi chubby Anda akan menjadi kemuflase saat Anda sedang dilanda kesusahan. Sayangnya, tidak jarang mereka Anda memanfaatkan Anda dengan meminta traktir dan lain sebagainya. Mungkin yang seperti inilah yang akan membuat Anda menjadi bĂȘte.

5. Anda yang memiliki pipi tembem tidak perlu kebingungan saat memakai make up


Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat Anda memiliki pipi yang tembem adalah Anda tidak perlu lagi mengalami kebingungan saat merias wajah. Anda tinggal memutuskan, ingin menonjolkan wajah chubby atau justru ingin terlihat tirus. Misalnya, jika Anda ingin tetap Chubby, Anda bisa memoles sedikit make up dan shading saja. Sedangkan jika pipi Anda ingin terlihat tirus, maka Anda tinggal memberikan make up yang lebih pada bagian wajah yang lainnya seperti hidung, alis, mata, dan lain-lain.


6. Anda tidak perlu banyak melucu


Anda biasanya membutuhkan lelucon untuk dapat mencairkan suasana. Terlebih jika sudah lama Anda tidak ketemu. Nah, bagi Anda yang memiliki pipi tembem, Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan mau melucu apa dikarenakan dengan melihat wajah Anda saja, kerabat akan banyak yang sudah terhibur. Pipi Anda juga akan terlihat lebih menonjol dibandingkan dengan bagian yang lainnya dan hal ini tentu sukses untuk membuat mereka dapat tersenyum renyah. Terlebih jika Anda dalam kondisi sumringah terus. Dijamin suasana Anda akan terasa semakin seru. Hal itu tentu berkat pipi tembem Anda.

7. Pipi tembem akan membuat Anda terlihat tembem saat difoto, namun orang lain akan senang


Seringkali Anda akan menjadi bĂȘte dikarenakan wajah Anda terlihat terlalu berisi saat berada di foto. Hal tersebut seringkali membuat orang-orang yang melihat foto Anda langsung membully Anda dengan kata-kata. Meskipun celotehan mereka masih berada dalam tahap yang wajar, namun tetap saja hal tersebut membuat hati Anda menjadi nelangsa. Namun, biar bagaimanapun apa yang mereka ungkapkan merupakan tanda perhatian mereka kepada Anda. selama mereka terhibur hal tersebut tidaklah menjadi masalah dan Anda pun juga akan ikut senang.

Itulah beberapa keuntungan bagi Anda yang memiliki pipi tembem. Mulai saat ini, Anda tidak perlu khawatir saat memiliki pipi yang tembem karena Anda ternyata memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. Dengan memiliki pipi tembem, Anda akan selalu nampak berbeda dan bisa menjadi diri Anda sendiri. Anda pun juga bisa apa adanya namun bisa menghibur banyak orang. semoga informasi ini bermanfaat dan membuat Anda yang memiliki pipi tembem semakin bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani hidup ini.
Advertisement
comments