Jadi Viral, Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di Acara Pernikahan

Jadi Viral, Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di Acara Pernikahan

Soreini.com, Viral - Lagu Indonesia seringkali kita dengar pada saat upacara bendera setiap hari Senin, di sekolah-sekolah maupun perkantoran. Namun, ada fenomena unik dan langka, dan hampir tidak pernah terjadi, lagu "Indonesia Raya" dinyanyikan di acara pernikahan.

Kita seringkali mendengar lagu-lagu populer, seperti dangdut, campur sari maupun lagu-lagu indonesia berkumandang di acara pernikahan, namun, anda akan terkesima pada saat menyaksikan lagu "Indonesia Raya" berkumandang dengan penuh khidmat di acara pernikahan.

Kejadian langka ini, terekam dalam video yang diunggah di akun media sosial, Instagram, dengan nama akun @ala_nu di Instagram.

Video ini secara mengejutkan tersebar dan lantas jadi viral tanpa bisa dikendalikan, karena saking banyaknya orang yang menyukai dan bahkan mau meluangkan waktu untuk menonton dan membagikan video berkumandangnya lagu "Indonesia Raya" di acara pernikahan.

Dalam rekaman video itu, terlihat kedua mempelai, keluarga, serta tamu undangan kompak berdiri dan tegak tegas menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dengan kompak.

Jadi Viral, Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di Acara Pernikahan


"Saking cintanya pada NKRI, mbah wahid (Tokoh MWC NU Semin yogyakarta) ini dalam resepsi pernikahanya melantunkan lagu INDONESIA RAYA & YA AHLAL WATHAN. NKRI HARGA MATI. NU SELALU DI HATI. #nahdlatululama #alanu."

Atas postingan itu, warga internet (netizen) langsung memberikan respon komentar secara beragam pada unggahan video itu. Sebagian besar netizen memuji fenomena langka  menyanyian 'Indonesia Raya' dalam acara pernikahan.

"Budayakan melantunkan Indonesia Raya. Pancasila. Di semua acara positif di Indonesia," kata akun @govexqony.

"Waah inspiratif..Ntar anakku nikah ikuut gini ...NU.. Banget dan cinta indonesia @ala_nu," tulis akun @nurhayati8088.


Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment