Sedih!!! Gendong 2 Anak Kembarnya, Nasib Ayah Ini Membuat Hati Netizen Terenyuh

- 11/25/2017


Soreini.com - Kisah seorang ayah yang terlunta bersama dua anak kembarnya ini viral di media sosial. Ia berjalan tanpa alas kaki sambil menggendong dua anaknya yang masih kecil.

Pemandangan sosok ayah satu ini terlihat di kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/11/17) sore. Kontan saja, apa yang dialami pria itu mengundang keprihatinan banyak orang terutama netizen.

Video kejadian itu dipublikasikan melalui media sosial oleh pengguna akun Instagram @bennyhadislani, Kamis (23/11/17). Warganet terenyuh dan memberikan komentar yang beragam.

@dinifmasha3: Ya Allah subhanallah perjuangan seorang ayah, semoga bapak ini bisa secepatnya dapat pertolongan untuk ke kampung halamannya amin.

@sukma_rescuer403: Siapa yang tahu keberadaan bapak ini? Kalau memang bisa dibantu, saya sanggup berikan tiket pulang ke kampungnya.

@yoedhaaditya: Mohon bantuannya untuk mencari beliau. Insyaallah tiket langsung saya belikan untuk pulang ke Bone. Saya minta foto KTP untuk data tiket.

@bundagalileo: Ya Allah lihatnya sedih kasihan anak-anaknya. Semoga cepat bisa pulang kampung.

Menurut informasi sayah itu bernama Andi Sudirman. Ia memiliki keinginan untuk pulang kampung ke Bone, Sulawesi Selatan.

Ia berjalan menyusuri jalan raya dengan langkah gontai. Banyak diantara warga yang prihatin dan mencoba memberikan pertolongan dengan memberikan uang Rp20 ribu hingga ratusan ribu. Namun Pria itu menolak karena tidak ingin dianggap sebagai pengemis. (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana/makasartribunnews)
Advertisement
comments