Banyak Tak Menyangka, Lamarannya Ditolak, Apa yang Terjadi?

- 11/20/2017

Soreini.com - Sahabat'SoreIni' sebuah peristiwa memilukan terjadi di wilayah Chennai, India. Seorang perempuan cantik, Induja Mugam, 22 tewas dengan cara tragis.

Ia meninggal dunia dengan cara dibakar hidup-hidup. sementara ibu dan adik perempuannya, Renuka Mugam, 44, dan Nivedha Mugam, 21 dilaporkan kritis di rumah sakit.

Dilansir mynewshub, Senin (20/11/17) pihak kepolisian setempat telah mengamankan pelakunya, Akash. Menurut data kepolisian, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena lamarannya ditolak.
Suasana Kota Chennai, India (Yourstory)

Korban merupakan salah satu pelajar kejuruandi Chennai. Selama ini ternyata ia disukai oleh seorang pria bernama, Akash (pelaku).

Karena lamarannya ditolak. Suatu hari pelaku mendatangi rumah korban. Kala itu jarum jam masih menunjukan pukul 9.00 WIB.

Akash datang sambil mengetuk pintu sambil memanggil dari luar rumah. Korban bersama keluarga lainnya sempat mengurungkan niat untuk melayani tamu pada malam hari.

Namun tidak lama kemudian, mereka mencoba membuka pintu. Saat Induja membuka pintu, pelaku langsung menyiramkan minyak dan menyulutkan api.

Ibu dan adik perempuannya mencoba memberikan pertolongan. Malangnya, mereka mengalami luka bakar cukup hebat.

Pihak rumah sakit menyatakan Induja meninggal dunia. Sedangkan ibu dan adiknya masih mengalami luka bakar dan perlu perawatan. ****
Advertisement
comments