Meski Unggu 2 Gol Dari Kamboja,Timnas Indonesia Tetap Berani Bermain Offensive

- 10/05/2017

Soreini.com, Timnas Indonesia mulai membuktikan tak kalah dengan Timnas Garuda muda dengan membungkam Timnas Kamboja 3 - 1.

Pada babak pertama melalui sundulan kepala Lerby Eliandry Indonesia berhasil membobol gawang Kamboja, disusul oleh Rezaldi Hehanusa melalui assist dari Andik Vermansah Indonesia berhasil mengungguli dengan skor 2 - 0.

Babak Kedua Luis Milla merotasi pemain dengan memasukkan Ilham Udin Armaiyn dan Fadil Sausu yang menggantikan Andik Vermansah. Seperti kurang puas dengan keunggulan dua gol, Indonesia menunjukkan permainan offensive, namun pada menit awal babak kedua, lini belakang Indonesia lengah yang menyebabkan kekbobolan pada menit ke-48.

Tak lama berselang, Septian David Maulana memperlebar keunggulan Timnas Indonesia lewat golnya di menit ke-49.Tendangan keras mendatar lewat kaki kanan Septian berhasil memperlebar keunggulan Indonesia menjadi 3-1.

Pertandingan berakhir dengan hasil 3-1 atas kemenangan Indonesia. Meski menunjukan permainan baik, tentu ada beberapa catatan untuk Luis Milla atas 1 Gol Kamboja.

Goal Timnas Indonesia Babak Pertama



Advertisement
comments