Tampil Cantik Hanya Dengan Pasta Gigi


Soreini.com, Dilansir dari Boldsky, pasta gigi memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Fungsi odol pada umumnya kita gunakan untuk membersihkan gigi dan menjaga kesegaran mulut.

Cara Memiliki Kulit Putih dan Bersih dengan Odol

Odol atau pasta gigi, dapat membuat kulit kita menjadi putih dengan cara berikut.
Campurkan satu sendok teh pasta dengan sedikit jus lemon, pasta gigi memiliki kandungan AHA yang merupakan senyawa bermanfaat untuk memutihkan kulit dan menjaga kelembapan. Kandungan AHA banyak ditemukan pada buah pepaya.


Cara Mengurangi Rambut Wajah dengan Odol

Bagi wanita rambut atau bulu pada wajah membuat tidak percaya diri, kita bisa menguranginya dengan pasta gigi. Caranya campurkan pasta gigi, gula dan garam. Gunakan untuk memijat wajah, cara ini cukup membantu merontokkan rambut wajah.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo dengan Odol

Pada saat jerawat muncul kita bisa mengoleskan pasta gigi pada malam hari, setelah kita oles biarkan sampai semalaman, maka pada pagi hari jerawat sudah kering. Untuk menghilangkan komedo cukup campurkan srub kenari untuk membersihkan wajah.

Cara Menghilangkan Noda Kulit dan Keriput dengan Odol

Untuk menghilangkan noda wajah kita bisa menggunakan pasta gigi dengan susu, termasuk untuk menghilangkan noda keriput, kita bisa mengoleskan pada bagian yang membutuhkannya.

Cara Menghilangkan Bagian Kulit yang Gelap dengan Odol

Terkadang warna kulit tidak merata, biasanya karena pernah mengalami iritasi. Untuk menghilangkannya kita bisa mencampur pasta gigi dengan tomat yang sudah dihaluskan. Jadikan campuran tersebut sebagai masker untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Odol

Gunakan pastagigi, air dan garam untuk mencuci muka, hal ini merupakan solusi praktis mengatasi kulit berminyak.


Ternyata hanya dengan pasta gigi kita bisa menggunakan untuk kecantikan kulit sekaligus menjadi solusi praktis.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment