Seram, Sebuah Gereja Rahasia Ditemukan di Bawah Rumah


Soreini.com, Seorang pasangan dari Shropshire, Inggris tidak pernah menyangka, jika dibawah rumahnya terdapat kapel (atau gereja kecil) kuno.



Awalnya Pat dan Diane Farley penasaran dengan jaring-jaring logam dirumah mereka semenjak pindah dirumah tersebut, pada saat pesta keluarga jaring-jaring logam yang terletak di depan kamar mandi tersebut coba mereka uangkap.

Setelah dibuka Gareth, 20, putra mereka dan Matthew Lathan ,25 paman Gareth berhasil masuk lubang kecil tersebut. Mereka menemukan peti tua yang terbuka dan didalamnya terdapat surat kabar dan botol tua yang berasal dari tahun 1930an.

Diruangan bawah tanah tersebut juga ditemukan kait yang biasa digunakan untuk menggantung daging yang menggantung dari langit-langit, di salah satu ujung ruangan mereka menemukan \kain yang lembab.

Didalam ruangan tersebut terdapat kursi bata di diding seperti halnya di Gereja.  Anggota keluarga lainya menemukan tangga dibagian belakang ruang bawah tanah, Mereka juga menemukan sebuah salib di tengah ruang bawah tanah,


"Kami tidak yakin apa ruangan itu digunakan, tapi salib dan tata letaknya menyarankan itu mungkin sebuah kapel."

Pada akhirnya, keluarga tersebut memutuskan untuk tidak menyentuh tempat tersebut, menurut Daily Mail. Eksplorasi berlanjut membawa mereka ke beberapa anak tangga di bagian belakang ruang bawah tanah, yang mengarah ke sebuah lemari. (http://www.telegraph.co.uk)

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment