Mengharukan, Alasan Kakek ini Menggunakan Baju Hijaunya Hampir Setiap Hari


Soreini.com, Terungkap sudah setelah selama 20, alasan pria tua ini sering sekali menggunakan kaos polo hijau yang sudah tua.

Sering muncul pertanyaan dari seorang wanita yang merupakan putri pria tersebut, kenapa ayahnya senang sekali memakai kaos polo hijaunya. Bahkan setiap kali ada lubang ia akan menjahit dan memperbaikinya dengan hati-hati.

Hampir setiap hari dan selama acara-acara khusus pria tua ini menggunakan kaos polo hijau kesayangangnya.

"Saya bertanya-tanya mengapa dia terus mengenakan kaos polo tua itu. Kenapa dia tidak membeli yang baru saja? Saya tidak pernah membayangkan bahwa kaos polo itu mengandung kenangan spesial baginya. " kicauan 922_riaru anak dari pria tersebut.



Suatu hari, 922_riaru sedang melihat-lihat kenangan dari almarhum kakeknya. Ia menemukan foto ayah dan ibunya saat berbulan madu. Dalam foto bulan madu tersebut ayah 922_riaru memakai baju tersebut.

Ibunya meninggal karena kanker 18 tahun yang lalu dan foto tersebut telah membuktikan bahwa ayahnya dengan penuh kasih menggunakan kemeja untuk mengenang almarhum istrinya. Dengan hati-hati ia memperbaiki kemeja agar tetap dalam kondisi prima karena mengingatkannya pada istrinya.


Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment