Cara Mengeluarkan Saus Dari Botol Dengan Mudah dan Lancar


Soreini.com, Saus sebagai kuah kental penambah rasa makanan, sekarang diproduksi dalam kemasan botol. Sehingga seseorang mudah menydiakan pelengkap makanan yang bisa tersedia di meja makan.

Saus tomat atau pun saus cabe memiliki kekentalan yang berbeda dengan saus kecap. Saus tomat atau saus cabe sangat kental, sehingga pada saat menuang pada makanan menjadi lebih sulit, bahkan tidak jarang tidak bergerak sedikitpun.

Pada umumnya seseorang akan memukul, atau menggoyangkan dengan menggunakan hukum kelembaman masa maka saus akan keluar. Kali ini kita juga bisa menuang saus tomat atau saus cabe dengan mudah tanpa menggoyangkan botol.

Cara membuka tutup botol jar dengan mudah

Berikut ini Cara Menuang Saus Dengan Mudah dan Lancar


Masukkan sedotan lipat kedalam botol saus


Lalu tuang dengan posisi seperti pada gambar dibawah ini,


Saus akan mengalir kebawah, yang menyebabkan saus kental tidak mengalir karena udara didalam botol tidak bergerak, dengan menancapkan sedotan kedalam botol saus hal ini akan menjadi jalur udara untuk mengisi ruang kosong pada botol.

Mudah, dan bisa kita lakukan pada saat membeli bakso atau mie, biasanya dimeja disediakan sedotan untuk minum yang bisa kita manfaatkan untuk menuang saus.


Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment