Cara ini Sangat Ampuh dan Mudah Mengusir Laron


Soreini.com, Serangga yang merupakan metamorfosis dari rayap ini biasanya muncul saat mendekati musim hujan. Meskipun pada umumnya, laron muncul hanya satu malam saja, namun hal tersebut mengganggu kenyamanan kita.

Biasanya laron masuk kerumah untuk mendekati cahaya, hal ini mereka lakukan untuk mencari pasangan, setelah mendapatkan pasangan mereka akan pergi untuk membuat koloni baru dari keturunanya.

Pada saat laron muncul kita akan mengatasinya dengan mamatikan lampu, atau menyemprotkan obat serangga. Mematikan lampu tentu akan mengganggu kenyamanan kita saat berada dalam rumah, dan menyemprotkan obat serangga memungkintan beberapa saat akan datang lagi.

Untuk mengusir laron kita bisa melakukan cara berikut ini:


Cara mengusir laron dengan cabai

Kandungan kapsaisin pada cabai sangat ditakuti laron, sehingga dengan menggantungkan cabai didekat lampu akan membuat laron akan pergi.
Caranya belah cabai, lalu gantungkan didekat lampu.



Cara mengusir laron dengan jebakan air

Letakkan baskom berisi air dibawah lampu, dengan demikian cahaya lampu akan memantul sehingga beberapa laron akan mendekati, pada saat tersebut ia akan terjebak di air tersebut.

Kedua cara tersebut cukup ampuh terutama cara pertama, kita tidak perlu mematikan lampu atau menyemprotkan obat serangga laron akan pergi dengan sendirinya.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment