Tertarik Untuk Melalui Jalan Ini?

Soreini.com, Percayakah anda jika ada jalan yang bikin merinding seperti sedang naik roller coaster, atau serasa melakukan petualangan Indiana Jhones?

Ternyata jalan-jalan yang unik ini memang benar ada, dari bergelombang sampaipinggir tebing, setiap melewati jalan tersebut kita akan merasakan sensasi berbeda seperti halnya kita melalui jalan-jalan di tengah kota besar.

Atlantic Road, Norwegia
Awalnya jalan ini akan dibangun jalan kereta api, namun pembangunan dihentikan. Jalan ini merupakan jalan paling ekstrim hanya 2 meter diatas samudra, selain jalan yang curam, juga tidak jarang oengendara harus melawan ombak yang besar.



Jalan Bergelombang
Di Kota Jieshi, Distrik Banan, Chongqing di China, pengembang real estat telah membangun jalan ombak sepanjang 300 meter yang terhubung langsung ke toko.
Sebuah jalan bergelombang, sengaja dibangun di China, tentunya kita tidak boleh gegabah dengan menancap kecepatan tinggi.



Terowongan Guoliang di China
Menurut Orbitz, jalan ini bisa bergabung dengan jalan lain yang aneh tapi mendebarkan di luar sana,
Jalan ini bukan untuk yang lemah jantung. Terowongan Guoliang yang dipahat di China dibuat oleh hanya 13 penduduk desa. Selama musim hujan, jalan ini menjadi terlalu licin.



Stelvio Pass, Italia
Dianggap sebagai salah satu jalan terbaik dan paling menantang di Swiss, Pass Stelvio telah terpilih sebagai jalan berkendara terbaik di dunia pada tahun 2008.



Lombard Street, California
Lombard Street di San Francisco, California sangat populer di daerah curam dan satu blok dengan delapan tikungan rambut. Meski menyulitkan untuk dilalui, tapi hal inilah yang menjadi keunikan Lombard Street, selain itu juga terlihat pemandangan hijau yang indah.



Bagai mana, tertarik untuk mencoba melalui jalan diatas?





Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment