Menginspirasi Banyak Orang untuk Jelajahi Dunia, Raline Shah Ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia

Menginspirasi Banyak Orang untuk Jelajahi Dunia, Raline Shah Ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia

Soreini.com, Jakarta - Raline Shah ditunjuk AirAsia Indonesia sebagai Komisaris Independen perseroan. Hal ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia kemarin.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris menyatakan sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. 

"Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya," ujarnya, Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2017 dikutip Soreini.com dari laman Sindonews.

Menurut Harris, sebagai perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, dia sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline.

"Karena sosok ini yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya," ujarnya.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes juga mengatakan, Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang dibutuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan. 

"Saya yakin dia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," ujar Tony.

Pihaknya juga ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. "Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the boxdan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing," terang dia.

Dirangkum Soreini.com dari berbagai sumber, aktris multitalenta Raline Shah diangkat menjadi direktur baru di PT AirAsia Indonesia. Kabar tersebut beredar setelah Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Indonesia Tony Fernandes mengunggah fotonya dengan Raline Shah di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam akun instagram @tonyfernandes, bos maskapai low cost carrier (LCC) tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang merangkul mantan finalis Puteri Indonesia 2008. Tony pun menyisipkan keterangan bahwa saat ini Raline telah didaulat menjadi Direktur baru di AirAsia.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," kata Tony dalam akun instagramnya.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment