Harun Yahya Ajarkan : Hijab Tidak Relevan Dengan Kehidupan Moderen



Soreini.com, Adnan Oktar yang dikenal oleh warga muslim Indonesia sebagai Harun Yahya, memperkenalkan sebuah konsep Islam modern namun apa yang diajarkanya justru berbeda dengan nilai-nilai syariat yang dijelaskan dalam ajaran Islam.

Nama Harun Yahya dulu sangat termahsyur, dengan ide dan gagasanya ia memperkenalkan sebuah teori kreasonisme, bahkan salah satu karyanya menjelaskan kesesuaian ALQuran dan Sain seperti halnya Maurice Bucaille seorang ilmuan Perancis yang mampu menemukan kesesuaian AlQuran dan sain 1976.

Sekitar tahun 2014, Harun Yahya memperkenalkan sebuah ajaran unik tentang agama Islam melalui sekte yang ia dirikan. Pendukung teori kreasonis ini mengklaim mengajarkan feminisme pada pengikutnya.

Dalam sebuah wawancara ia menjelaskan,  cadar digunakan dalam keadaan luar biasa, kalau keselamatan perempuan terancam, jika ia tidak mampu membela diri ada baiknya menggunakan cadar, selama bagian vital wanita tertutupi mereka boleh berpakaian dengan cara apapun yang mereka anggap nyaman. Termasuk menggunakan bikini.

Dalam tayangan channel tv A9 yang ia dirikan terlihat para pengikutnya yang ia sebut dengan Kittcen (anak kucing) mereka menggunakan baju seksi dan rata-rata memiliki wajah yang mirip, karena operasi plastik. Selain itu setiap Harun Yahya menyampaikan ajaranya melalui channel A9, selalu diselingi dengan joget bersama para Kittcen.

Meskipun sudah secara blak-blakan Harun Yahya menyampaikan ajaran yang jauh dari ajaran Islam, namun banya umat Islam di Indonesia masih meyakini Harun Yahya atau Adnan Oktar sebagai seorang penegak Agama Allah. (sumber VIce Indonesia)

Video wawancara dengan Harun Yahya (Pemimpin sekte feminis) dan Kittcen (Anggota sekte feminis)

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment