Tertarik Bermalam di Hotel Tanpa Atap dan Dinding ?


Soreini.com, Pada umumnya untuk memilih sebuah hotel seseorang akan mempertimbangkan fasilitas yang akan ia dapatkan, seperti TV, AC, Kamarmandi, dan lain sebagainya. Namun hal ini tidak berlaku pada sebuah hotel di Swiss.

Null Stern Hotel, Sebuah hotel yang memang dirancang khusus tanpa dinding. Bagi beberapa orang hal ini akan tersengar konyol, namun pada kenyataanya untuk bisa bermalam di Null Stern Hotel Swiss ini tidaklah mudah, karena anda harus melakukan pemesanan jauh-jauh hari.



Hotel-hotel mewah yang menawarkan lokasi yang indah bahakan kita bisa tidur dibawah bintang atau bahkan tidur dikamar yang beraa dibawah laut, Null Stern langsung dengan tangkas menggabungkan antara kemewahan dan imajinasi. Sebuah kamar mewah dengan desain minimalis modern namun langsung berada di alam terbuka tanpa dinding bahkan kamar mandi dan hanya menyediakan toilet yang berjarak sekitar 10 menit dengan berjalan kaki.

Null Stern Hotel mempekerjakan seniman swiss Frank dan Patrick Riklin yang pernah mengkonversi sebuah kamar menjadi bunker nuklir, kini mereka memiliki gagasan dengan konsep Null Stern yang bisa diartikan dengan "bintang nol".

Untuk menikmati tidur diruang terbuka ini budget yang harus kita siapkan adalah $ 253 per malam, namun setiap tamu yang akan sudah melakukan reservasi bisa membatalkan sampai mereka memiliki kondisi yang layak unutuk bermalam di tempat terbuka. Null Stern hotel hanya membuka pemasanan pada musim semi, panas dan gugur.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment