Seorang Performance Artis Ditangkap Setelah Membiarkan Orang Menyentuh Bagian Kewanitaanya Dikeramaian


Soreini.com, Seorang Perform Artis, Milo Moire berkeliling Eropa untuk mempromosikan proyek Mirror Box-nya, yang mengajak masyarakat untuk memasukkan tangan mereka ke dalam kotak cermin yang mengarah ke bagian kewanitanya.

Dia telah melakukan rutinitas ini ke Amsterdam dan Dusseldorf dan dia mengatakan ini adalah cara untuk mempromosikan hak-hak perempuan agar tidak tersentuh. Namun, minggu ini, dia mengambil konsep yang sama ke Trafalgar Square London dan akhirnya ditangkap.

Untuk rutinitasnya, Moire tinggal di tempat umum di Dusseldorf mengenakan kotak cermin untuk menutupi payudaranya; Di London dan Amsterdam, dia memakai kotak cermin di pinggangnya sehingga orang berusia 18 dan di atas bisa menyentuh alat kelaminnya selama 30 detik. Seorang pejalan kaki mengeluhkan rutinitas yang kemudian menyebabkan penangkapan Moire.

Sebuah kamera video dipasang di dalam kotak cermin untuk merekam apa yang telah dia alami dengan seninya.

"Ekspresi seni "nya memberi penghargaan pada karya 1968 berjudul Cinema Tap and Touch yang dilakukan oleh seniman Austria Valie Export.

Moire mengatakan kepada Mirror Online bahwa polisi telah memperingatkannya terlebih dahulu bahwa dia melanggar hukum, sebelum mereka menangkapnya dan membawanya ke pengadilan.

Dia menggambarkan bahwa negara-negara lain lebih menerima konsepnya dibandingkan dengan London.

'Di Amsterdam sangat berbeda - mereka lebih bebas terhadap seksualitas,' katanya pada terbitan tersebut.

Moire muncul di pengadilan dan mengaku bersalah. Dia membayar denda £ 750, diperintahkan untuk membayar biaya £ 85 ditambah biaya tambahan korban sebesar £ 75. (elitereader)

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment