Seekor Cumi Raksasa Terekam Kamera Go Pro


Soreini.com, Bagaimana jika kita sedang bersenang-senang dipantai tiba-tiba datang  binatang laut dengan ukuran raksasa mendekati anda, seperti yang dialami oleh James Taylor saat berada di lepas pantai Melkbosstrand, Afrika Selatan.

Pria berusia 39 tahun itu tiba-tiba menemukan tentakel besar yang membungkus alas kakinya, sangat mengejutkan, yang berasal dari cumi-cumi raksasa. Kejadian ini terekam dikamera saat bersama teman temannya.

James Taylor, 39, menemukan cumi-cumi raksasa saat ia sedang mengayuh paddle boardnya di Melkbosstrand, Afrika Selatan.

Taylor kemudian berbagi cerita di Facebook dan menulis:"Menemukan cumi-cumi raksasa yang terluka tepat di belakang gelombang di Melkboss beberapa waktu lalu dan memutuskan untuk menangkapnya dan membawanya ke pantai."

Mereka kemudian "memutuskan untuk menangkapnya dan membawanya ke pantai."

Menurut Taylor, mereka kemudian menghubungi akuarium lokal untuk memberi tahu mereka tentang makhluk yang terluka tapi sayangnya, mereka sedang berlibur. Jadi dia bersama rekannya mengambil sekumpulan video dan foto yang kemudian kami kirimkan kepada mereka sehingga setidaknya mereka bisa melihat apa yang kami temukan.

Gambar itu kemudian diteruskan ke seorang profesor yang telah mempelajari cumi-cumi raksasa di Afrika Selatan selama 15 tahun terakhir dan dia sangat senang dengan penemuan ini, Taylor melanjutkan. Dia mengatakan kepada saya keesokan harinya bahwa dia hanya melihat lima  di pantai Afrika Selatan sejak dia memulai studinya. Dia menegaskan bahwa itu adalah cumi-cumi raksasa pria dewasa.




Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment