Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube Tanpa Upload Video


Soreini.com, Google sebagai perusahaan yang menguasai dunia maya membuka kesempatan bagi siapapun untuk menjadi partner untuk bekerjasama. Salah satunya adalah google adsense yang didirikan pada bulan febuari 2003.

Beberapa tahun lalu google juga membuka kesempatan para pengisi konten youtube sebagai mitra kerja dengan dibuatnya program adsense youtube. Sejak itu banyak para konten kreator yang membuat tayangan-tayangan menarik di youtube bahkan tidak sedikit diantara mereka meraup uang dari program tersebut.

Namun youtube bukan hanya memberikan kesempatan kepada para konten kreator dengan untuk video-video kreatif, namun youtube memberikan fasilitas bagi para pemula yang belum mahir dalam membuat video sendiri untuk berpartisipasi. Youtube membuat sebuah fitur youtube editor, sebuah fasilitas yang disediakan untuk mengolah video secara online.

Bagi kita yang masih pemula, bisa menghasilkan uang dari youtube dengan mengkompilasi video-video yang sudah ada di youtube, tapi dengan catatan video yang kita ambil adalah video yang tidak berhak cipta atau creative commons, caranya sebagai berikut.

Cara Membuat Video Dari Youtube
1. Login Akun Gmail
2. Lalu klik youtube editor, atau klik link berikut https://www.youtube.com/editor
3. Maka akan muncul tampilan berikut


4. Lakukan langkah berikut

5. Setelah Selesai tekan tombol Buat Video pada kanan atas.

Buat video sebanyak-banyaknya, jika sudah mencapai 10.000 tayang kita bisa mendaftar program monetize youtube.



Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment