Terjawab Sudah.. Inilah Sosok Pembuat Resep Bumbu Kelezatan Indomie

Inilah Sosok Pembuat Resep Bumbu Kelezatan Indomie

Soreini.com - Anak kos identik dengan kebiasaannya makan Indomie. Anda yang pernah jadi mahasiswa dan pernah mengalami hidup di kos-kosan, pasti akan terkenang masa-masa indah menikmati kelezatan Indomie, mie instan yang terkenal murah dengan aneka rasa pilihan.

Kepopuleran Indomie, bukan hanya dikalangan mahasiswa dan anak kosan, disetiap warung diseluruh penjuru nusantara, dapat dipastikan bahan makanan yang legendaris ini sangatlah mudah didapatkan. Murah, lezat dan praktis cara menyajikannya membuat indomie begitu digemari.

Indomie merupakan makanan alternatif yang disantap untuk mengisi perut saat lapar. Rasa lezat dan cara penyajian yang praktis membuatnya digemari banyak orang.

Santer terdengar, kelezatan rasa Indomie bahkan telah populer hampir di seluruh belahan dunia. Pernahkan anda menelusuri, siapakah 'Pahlawan Anak Kosan' yang berhasil membuat Indomie mempunyai kelezatan tiada tara, hingga terkenal ke seluruh penjuru dunia?

Sosok pembuat resep rahasia bumbu khas Indomie itu membuat warga internet (netizen) penasaran sejak lama. Selama ini pihak Indomie tidak menyebutkan secara jelas siapa sosok berjasa di balik kelezatannya. 

Namun, baru-baru ini pertanyaan tersebut terjawab oleh kicauan @KurioID. Pada kicauannya @KurioID mengunggah video singkat yang memperlihatkan pembuat bumbu khas Indomie. 

“Akhirnya terungkap juga sosok di balik kelezatan Indomie goreng itu #TauDariKurio.Ibu Nunuk, Anda adalah pahlawan para anak kosan,” tulisnya pada keterangan video yang diunggah, Senin, 10 April 2017.

Kelezatan rasa Indomie merupakan hasil tangan dingin Nunuk Nuraini, Flavor Development Manager Indofood. 

Nunuk telah bekerja selama 26 tahun untuk menciptakan semua varian rasa mi instan Indomie. Rasa Indomie goreng merupakan karya pertamanya. Sampai saat ini, ia masih mengasah kemampuannya menciptakan berbagai rasa baru yang tak kalah lezat.

Nunuk Nuraini adalah seorang insinyur lulusan teknik pangan Universitas Padjajaran, Bandung. Kepiawaian memasak dan ilmu teknologi pangan yang mumpuni membuatnya sukses meracik berbagai rasa lezat Indomie.

Kicauan @KurioID disambut gembira para netizen. Pertanyaan yang selama ini terpendam akhirnya terjawab sudah. Berbagai pujian dan ucapan terima kasih mengalir deras dari mereka untuk Nunuk.

“Bu terima kasih sudah menyelamatkan kami, salam anak kos, hahaha mana pendukung mi goreng?” tulis @pitads_id.

“Thanks bu Nunuk atas jasamu membuat rasa Indomie goreng,” sambung @kuntoaji.

“Gak ada parfum apapun di dunia yang bisa ngalahin wanginya Indomie goreng,” timpal @mommytsalisa.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment