100 Cara dan Tips Life Hack yang Bermanfaat #3

Soreini.com, Berikut ini bagian ke 3 kumpulan cara dan tips life hack yang bermanfaat untuk sehari hari. Jika anda belum membaca bagian sebelumnya silahkan kunjungi halaman berikut.

100 Cara dan Tips Life Hack yang Bermanfaat #1

100 Cara dan Tips Life Hack yang Bermanfaat #2

Cara dan Tips Life Hack #75
Jika colokan listrik tidak bisa menancap dengan kuat, tekan pipihkan kedalam, cara ini membuat colokan listrik menancap lebih kuat.



Cara dan Tips Life Hack #76
Susun pakaian dengan posisi vertikal sehingga pada saat memilih pakaian kita bisa memilih dengan mudah.


Cara dan Tips Life Hack #77
Supaya pisang lebih awet tidak mudah busuk, tutup bagian tandan denga plastik.

Cara dan Tips Life Hack #78
Membiasakan minum air putih tidak mudah bagi beberapa orang, untuk memudahkan anda dalam mengatur kebiasaan minum air putih, dengan memberikan tanda pada botol minum anda.


Cara dan Tips Life Hack #79
Untuk membersihkan kerak pada shower, cukup rendam dengan cuka selama satu malam dengan cara berikut, niscaya kerak akan lepas.



Cara dan Tips Life Hack #80
Sekedar untuk berjaga-jaga atas sesuatu hal yang tidak diinginkan , masukkan bio data dan informasi penting tentang diri anda di dompet.



Cara dan Tips Life Hack #81
Supaya tidak tumpah pada saat menuang jus, bisa juga dengan cara membaliknya seperti gambar berikut.



Cara dan Tips Life Hack #82
Supaya remot tv, ac dan yanglain tidak tercecer di ruangan kita, gunakan perekat kain atau velcro untuk meletakkanya.


Cara dan Tips Life Hack #83
Pada saat bebergian jauh, gunakan kotak pensil untuk menyimpan kabel carge handphone.




Cara dan Tips Life Hack #84
Terkadang sambungan kabel akan mudah terlepas pada saat kabel digeser atau ditarik, untuk mengatasi hal tersebut, ikatkan sambungan kabel seperti gambar dibawah.



Cara dan Tips Life Hack #85
Es dengan stik akan mudah meleleh mengenai tangan, untuk mengatasinya gunakan cup kue sebagai tatakan supaya es yang meleleh tidak mengenai tangan kita.


Cara dan Tips Life Hack #86
Memiliki garasi yang sempit menyebabkan benturan antara pintu mobil dengan tembok pada saat membuka pintu. Supaya hal ini tidak terjadi pasang busa pada tembok garasi.



Cara dan Tips Life Hack #88
Supaya tidak kesulitan pada saat membuka lakban, gunakan paper klip.



Cara dan Tips Life Hack #89
Supaya tangan kita tidak kesulitan mengambil keripik dalam tabung panjang, masukkan gulungan kertas lalu miringkan tabung snack tarik gulungan kertas tersebut, silahkan nikmati snack.



Cara dan Tips Life Hack #90
Untuk Merapikan kabel pada meja, gunakan mini figur lego, selain bermanfaat, akan menmbuat meja kerja kita menjadi lebih menarik.




Cara dan Tips Life Hack #91
Pada saat menyapu serpihan kecil sering tidak masuk kedalan serok, gunakan lakban maka serpihan pasir akan mudah masuk kedalam engkrak atau serok.



Cara dan Tips Life Hack #92
Membersihkan bagian dalam botol  namun tidak ada sikat kusus untuk botol, cukup masukan sedikit beras lalu masukan air bersih 1/4 botol, tutup botol kocok beberapa kali. maka bagian dalam botol akan bersih.


Cara dan Tips Life Hack #93
Gunakan meja yang kuat dan kain panjang, lalu ikatkan seperti gambar dibawah, sekarang anak kita memiliki tempat tidur gantung.


Cara dan Tips Life Hack #94
Untuk menghemat penggunaan air dalam kloset hingga 1,5 liter tiap kali pakai, masukkan botol berisi air sebanyak 1,5 kedalam kloset.



Cara dan Tips Life Hack #95
Cara menghlangkan bau sepatu, gunakan satu kantung teh celup, masukkan kedalam sepatu sekitar satu malam, bau pada sepatu akan segera di serap.



Cara dan Tips Life Hack #96
Masukkan tomat kecil-kecil kedalam piring, lalu tutup dengan piring yang sama, lalu potong tomat secara bersamaan


Cara dan Tips Life Hack #97
Jika cup holder mobil penuh, kita bisa menggunakan lakban tebal untuk dijadikan cup holder.


Cara dan Tips Life Hack #98
Letakkan kopi atau teh hangat anda disebelah lubang pembuangan panas laptop, dengan cara ini minuman kita akan tetap hangat.


Cara dan Tips Life Hack #99
Setelah potong mentimun, tutup kembali seperti gambar dibawah ini, ini adalah cara supaya buah yang kita potong bisa tetap awet.



Cara dan Tips Life Hack #100
Supaya daging sapi tidak bau prengus, langsung diolah jangan dicuci terlebih dahulu. Lebih jelas mengenai Cara mengolah daging kambing agar tidak bau. dan Cara supaya daging kambing jadi empuk.