Tips Supaya Binatang Kesayangan Kita Tidak Masuk Ruangan Tertentu



Soreini.com, Memelihara binatang seperti anjing atau kucing menjadi kesenangan tertentu disela kesibukan, bagi penyayang binatang, selain bentuknya yang cantik tingkah binatang yang lucu mampu menghilangkan stres.

Namun terkadang selain memiliki tingkah yang lucu terkadang mereka juga suka mengacaukan barang-barang dirumah seperti karpet, sofa dan barang lainya.

Untuk menghindari kerusakan barang-barang tersebut, salah satu cara yang ampuh dengan mencegah mereka supaya tidak masuk ruangan yang terdapat barang-barang penting atau barang yang sering mereka rusak.

Selain dengan menutup akses masuk, kita juga perlu membuat supaya mereka merasa tidak nyaman jika berada di ruangan tersebut, jika anda ingin mereka merasa tidak nyaman diruangan tersebut, atau supaya kucing atau anjing tidak mau masuk pada ruangan tersebut, anda cukum menyebarkan kamper atau kapur barus.

Kamper atau kapur barus mampu membuat mereka merasa tidak nyaman karena baunya yang sangat menyengat, hal ini membuat kucing atau anjing anda merasa enggan untuk masuk kedalam ruangan tersebut.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment