Mau Mengecilkan Perut, Tinggalkan Hal Berikut


Soreini.com, Bagi beberapa orang, memiliki perut buncit merupakan hal yang mengganggu kepercayaan diri, diluar hal tersebut perut buncit juga mengganggu pada saat melakukan aktifitas tertentu.

Perut buncit bukan hanya dimiliki oleh orang-orang yang berbadan gemuk saja, faktanya tidak sedikit orang yang berbadan kurus pun juga bisa memiliki perut buncit. Selain permasalahan kepercayaan diri orang yang memiliki perut buncit terkadang kesulitan untuk memilih pakaian supaya terlihat rapi dan menarik.

Tidak sedikit orang yang memiliki perut buncit ingin memiliki perut ramping dengan melakukan berbagai olahraga, namun mereka mengabaikan kebiasaan-kebiasaan yang menyebabkan mereka memiliki perut buncit.

Berikut ini kebiasaan yang harus dihindari jika ingin mengecilkan perut 


Kurangnya aktifitas Fisik
Secara tidak kita sadari dengan jarang melakukan aktifitas fisik, kita seperti sedang menabung timbunan lemak. Karena dengan banyak melakukan aktifitas fisik tubuh akan membakar asupan kalori sebagai energi. Oleh sebab itu kurangnya aktifitas fisik kalori dan lemak yang tertimbun akan semakin banyak.

Kebiasaan Makan Camilan
Kebanyakan camilan yang mengandung gula dan lemak yang tinggi seperti coklat, kue, dan ice cream dapat membuat kalori dan lemak meningkat dan hanya akan tertimbun di perut. Terutama jika kita mengkonsumsinya pada malam hari (tanpa aktivitas atau kegiatan apapun setelahnya), maka kalori dan lemak yang tertimbun akan semakin banyak.

Konsumsi minuman beralkohol dan bersoda
Alkohol dan soda memiliki kandungan kadar gula dan kalori yang cukup tinggi, wajar jika seseorang yang suka mengkonsumsinya akan mudah memiliki perut buncit.

Jadi selain melakukan upaya untuk mengecilkan perut, juga sangat penting untuk meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang dapat membuat perut menjadi buncit. Hal ini sangat selain melakukan latihan-latihan atau upaya lain dalam mengecilkan perut

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment