6 Cara Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah


Soreini.com - Tiket pesawat murah bisa kita dapatkan asalkan kita mengetahui strategi untuk mendapatkannya. Tidak sedikit para pengguna jasa transportasi udara yang seringkali merasa kemahalan setelah membeli tiket.

Soreini, mencoba berbagi beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Caranya sebagai berikut:

1. Tiket murah berdasarkan hari

Beberapa maskapai penerbangan mengeluarkan harga tiket murah pada Selasa dengan jam penerbangan yang paling pagi. Nah hal itu bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga tiket termurah.

2. Jangan terlalu lama melakukan pemesanan

Saat memilih tiket, kemudian Anda menemukan harga termurah, langsung ambil. Belum tentu kesempatan mendapatkan harga murah akan datang dua kali. Selain itu, pemesanan yang lama akan memengaruhi harga yang akan Anda bayar.

3. Hindari upgrade

Meng-upgrade fasilitas dalam maskapai, meskipun gratis, tetap saja Anda akan di kenakan biaya tambahan yang lebih besar.

4. Memilih waktu terbang

Pilihlah jadwal terbang yang tidak populer. Hari selasa, rabu dan sabtu adalah pilihan hari yang tepat. Jam keberangkatan juga mempengaruhi harga tiket, sebaiknya Anda memilih penerbangan yang paling pagi.

5. Tidak perlu memilih tempat duduk

Beberapa maskapai mengenakan tarif tambahan untuk tempat duduk yang Anda pilih. Jika ingin tempat duduk yang sesuai keinginan, sebaiknya Anda melakukan check in lebih awal.

6. Perhatikan jumlah bawaan di bagasi

Anda harus memperhatikan jumlah koper yang akan di bawa ke dalam bagasi. Hal ini sangat penting karena jika Anda membawa barang berlebihan maka akan dikenakan tarif bagasi yang harganya bervariasi pada setiap maskapai.

Tabloid Bintang

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment