Anda Dapat Menikmati Secangkir Espresso Panas dari Case Smartphone

Produk Tak Masuk Akal, Anda Dapat Menikmati Espresso Panas dari Case Smartphone

Soreini.com, Teknologi - Manusia selalu saja mencari temuan-temuan baru untuk membantu mengatasi persoalan hidupnya. Sejak dilahirkan, manusia terus berpikir untuk membuat alat untuk mengatasi keterbatasannya.

Tren minum kopi dan kegemarannya memegang smartphone juga tak luput dari olah pikir manusia, yang mencoba membuat temuan baru menggunakan alat case smarthpone untuk membuat secangkir kopi esspresso panas.

Baru-baru ini, manusia mencoba membuat alat yang dinamai Mokase, yaitu case smartphone yang berfungsi sebagai dispenser espresso.

Penelusuran Soreini.com, Minggu, 7 Mei 2017, Case smartphone itu dipublikasikan di laman Kickstarter, produk ini sedang diiklankan juga di YouTube, dengan kemampuan untuk memanaskan espresso antara 50 hingga 60 derajat Celcius. Hasilnya, Anda bisa memiliki 25ml espresso hangat di manapun Anda berada.

Cara kerjanya, Case smartphone membutuhkan cartridge espresso khusus yang dipanaskan oleh built-in baterai pada case ini. Pipa yang mengalirkan espresso terbuat dari paduan aluminium-silikon yang mampu menangani cairan panas tanpa melepaskan racun apapun. Seluruh proses tersebut dapat dimulai menggunakan aplikasi pendamping.

Mokase bisa digunakan pada beberapa perangkat seperti Apple, Samsung, Huawei, dan LG.


Belum diketahui secara pasti apakah case ini hanya akan bekerja jika dihubungkan dengan smartphone atau bisa melakukannya secara terpisah. Selain itu, belum diketahui jenis kopi yang mereka gunakan atau mungkin mereka juga menjual kopi sebagai satu paket.

Mokase bisa digunakan pada beberapa perangkat seperti Apple, Samsung, Huawei, dan LG. Case ini dibanderol mulai $54 (Rp.700 ribuan). Namun perusahaan ini masih jauh dengan goal yang mereka tetapkan sebesar € 75,000, dimungkinkan karena produk ini masih dari jangkauan akal manusia saat ini.

Belum diketahui juga, apakah Mokase lebih menyusahkan atau memudahkan bagi penggemar espresso, atau mereka akan mebuat alat yang lebih kecil. Namun mereka masih memiliki 44 hari untuk mencapai target mereka, dan semoga saja para pecinta espresso mendukung proyek langka ini.

 

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment