Google Luncurkan 'Fred' Untuk Perbarui Alogaritma Baru



Soreini.com, Untuk meningkatkan kenyaman pembaca, google telah memperbarui alogaritma mesin pencarin, kabar ini mempersulit pekerjaan para webmaster dalam hal SEO.

Sebagai mesin pencari yang paling banyak digunakan, google dikenal sering melakukan perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga para webmaster bisa memperkirakan perubahan tersebut. Namun hal ini sengaja dilalukan untuk memberika  kesempatan yang sama untuk para pengembang.

Beberapa orang mungkin baru sadar pada saat ada yang salah dengan google pada saat peringkatnya jatuh, hal ini akan dialami oleh para webmaster Black Hat.
Alogaritma fred sendiri sengaja diluncurkan google untuk menghindari kecurangan dalam meningkatkan rangking, hal ini sama dengan pada saat google melakukan update pinguin.
Jika kita telah melakukan cara yang salah dalam menaikkan peringkat website kemungkinan besar website yang kita kelola akan terkena imbas negatif.

Cara Recover Dari Fred  Seperti update baru, Fred di sini untuk menghapus dan mengurangi dampak dari kecurangan. Jadi, satu-satunya cara untuk pulih dari ini adalah untuk menghapus semua kecurangan dari situs web Anda dan gunkan teknik SEO sesuai saran dari google.  Berikut adalah beberapa cara di mana Anda dapat pulih dari update terbaru, Fred.
  1. Kualitas posting dan konten yang unik
  2. Posting secara teratur
  3. Gunakan backlink yang berkualitas
  4. Pastikan bahwa backlink  relevan dengan isi yang telah diposting.
  5. Hindari Do Follow
  6. Hindari membeli link berbayar

Jika anda seorang webmaster atau blogger jangan panik, cobalah langkah-langkah diatas dengan benar. (sumber-http://www.ontimeitsolution.com/)