Tuangkan Bensin ke Tubuh, Seorang Pria Ingin Membakar Diri di Dekat Kakbah

Soreini.com, Riyadh - Seorang pria berusaha membakar diri di dekat Kakbah, Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Naumun, upaya pria gagala, karena ditangkap petugas keamanan sebelum melakukan aksinya.

Dikutip Soreini dari Reuters dan Gulf News, Selasa, 7 Februari 2017, seorang pria menuangkan bensin ke tubuhnya sendiri di dekat Kakbah, pada Senin kemarin malam, 6 Februari waktu setempat. Saat itu juga dia langsung ditangkap.

Identitas pria itu belum diketahui, namun dia disebut sebagai warga Saudi berusia 40 tahun.

Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial menunjukkan saat pria itu diamankan oleh petugas dan menjauh dari Kakbah. Kerumunan jemaah menyaksikan saat pria itu dibawa keluar dari Masjidil Haram.

Dilansir Al-Arabiya, rumor yang beredar, pria itu akan membakar Kakbah. Namun, juru bicara otoritas keamanan Masjidil Haram, Sameh Al-Silmi membantahnya. Ia menegaskan, pria itu ingin membakar dirinya sendiri.

Penelusuran Riau JOS, saat ini akun YouTube, sabqorg yang menayangkan video kejadian langka ini sudah ditoton sebanyak 205,658 tayangan, dan terus bertambah seiring viralnya kabar ini di media sosial. Video itu dipublikasikan pada Senin kemarin, 6 Februari 2017,

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment