Demi "Likes", Model Rusia Nekat Bergelantungan di Gedung Tertinggi Dunia

Demi "Likes", Model Rusia Nekat Bergelantungan di Gedung Tertinggi Dunia
Soreini.com, Dubai - Seorang model asal Rusia, dihujani kritikan netizen, pasalnya dia melakukan aksi nekat bergelantungan di gedung tertinggi di dunia tanpa alat pengamanan.

Victoria Odintsova (23), bergantungan di udara di ketinggian 306 meter di Cayan Tower, Dubai, Uni Emirat Arab.

Victoria nekat bergelantungan di gedung dengan tangan kirinya yang dipengang oleh seorang asisten prianya.

Mulanya, Victora berdiri di tepian gedung, lalu perlahan-lahan menurunkan kakinya sebelum akhirnya bergelantungan di tangan asistennya.

Victoria juga eksis di media sosial, dia memiliki tiga juta "followers" di media sosial itu, dia mengaku dirinya sedikit gugup saat menjalankan aksi mendebarkan itu.

"Saya masih tak percaya telah melakukan itu. Setiap kali saya melihat videonya, telapak tangan saya berkeringat," ujar perempuan kelahiran St Petersburg itu, seperti dikutip Soreini dari laman Kompas.

Victoria kemudian mengunggah foto aksinya tersebut ke media sosial dan langsung disambut komentar para netizen. Sebagian para penggemarnya mengkritik aksi tanpa alat pengaman apapun itu.

Para penggemarnya menyebut, Victoria tak akan selamat jika dalam aksi nekatnya itu terjadi kesalahan.

"Bagaimana Anda bisa tak menghargai hidup seperti itu? Jika saya orangtua Anda maka saya akan pukul Anda dan pria bercambang itu," ujar seorang netizen.

"Dasar orang-orang bodoh, mau berbuat apa saja demi 'likes'!" tambah netizen lainnya.

Beberapa netizen menyebut Victoria meniru yang dilakukan model lain Rusia Angelina Nikolau (23) yang menjadi buah bibir karena selfie berbahayanya di berbagai gedung pencakar langit.

Cayan Tower pernah menjadi gedung tertinggi di dunia saat diresmikan pada 2013. Namun, rekor itu kini dipegang Shanghai Tower.