Angelina Jolie Akhirnya Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Brad Pitt

Angelina Jolie
Angelina Jolie

Soreini.com, Kamboja - Angelina Jolie akhirnya buka suara soal perceraian dengan Brad Pitt Setelah lama bungkam. Dia mengutarakan isi hatinya untuk pertama kali kepada presenter BBC World News, Yalda Hakim di Kamboja, Minggu, 19 Februari 2017.

Bagi Angelina Jolie, perceraian dengan Brad Pitt adalah waktu yang berat untuk keluarganya.

"Saya tidak ingin banyak berbicara tentang hal itu, kecuali untuk mengatakan itu adalah waktu yang sangat berat," tutur Angelina Jolie dikutip Soreini.com dari laman Tabloid Bintang

Angelina Jolie mengaku perlu waktu lama agar bisa bangkit melawan masa-masa tersebut. Demi bisa bangkit, Angelina Jolie mencurahkan fokus untuk anak-anaknya.

"Banyak orang berada dalam situasi ini. Keluarga saya...kami semua menjalani waktu yang sulit. Fokus saya adalah anak-anak saya, anak-anak kami. Kami sekarang dan selamanya akan menjadi keluarga. Saya mengatasinya dengan mencari cara untuk memastikan ini (perceraian) pada akhirnya membuat kami lebih kuat dan dekat," lanjut Angelina Jolie.

Meski sudah berpisah, Angelina Jolie menjelaskan jika ia dan Brad Pitt tetaplah sebuah keluarga.

"Kami adalah keluarga dan akan selalu menjadi keluarga. Kami akan melewati masa-masa ini. Semoga kami bisa menjadi keluarga yang lebih kuat," pungkas Angelina Jolie.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada Senin, 19 September 2016, setelah 12 tahun hidup bersama. Alasannya, karena perbedaan yang sudah tidak bisa dihindari lagi.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat menjadi perbincangan media ketika Brad Pitt dituduh selingkuh dengan Marion Cotillard dan melakukan kekerasan kepada salah satu anaknya. Namun, tuduhan tersebut akhirnya tidak terbukti.

Tabloid Bintang